Rasanya udah lamaaaaa banget nggak beli buku. Maklum, hingga Mei kemarin masih rutin dapat kiriman buku-buku langsung dari penulisnya gara-gara eike bikin program ABCB (Anak Bengkulu Cinta Buku). Niat hati sekedar pengen minta buku buat hadiah ke pendengar, tapi mayoritas penulis yang diajakin phoner, selalu aja ngasih lebih. Makasih yauuu buat yang udah pernah kirim buku ke Pro 2. Pendengar senang, penyiarnya yang emang hobi baca lebih senang :))

Ada sih niatan buat mindahin program ke RRI Kaur, toh fasilitas buat phoner juga mumpuni. Paling nanti nama acaranya ganti jadi KaCa : Kaur Membaca. Hehe.. tapi lihat dulu yeee.. kalo belum dibalikin ke Pro 2 juga, Agustus nanti program bukunya kita angkut :p