Featured Slider

Review (Driving Story) Dosen Kenthir Belajar Nyetir – Nikmah Yuana




Judul Buku              : (Driving Story) Dosen Kenthir Belajar Nyetir
Penulis                      : Nikmah Yuana
Desain Cover           : Muhamad Sofyan
Layouter                   : Muhamad Sofyan
Editor                        : Edi Dimyati
Pemeriksa Aksara  : St. Jazimah Muhyidin, Rifqi Khoirulanam
Penerbit                    : PT. Media Edents Publika
Cetakan Pertama    : November 2017
Jumlah Halaman   : ix + 210 hlm.
Ukuran Buku           : 11 cm x 18 cm
ISBN                          : 978-602-50528-0-4

Blurb :

Musibah bukan akhir segalanya. Semenjak suamiku divonis gagal ginjal, tak berarti semua aktivitas tersendat. Bukan berarti pula waktu menjadi terasa sempit. Sebaliknya, hidup ini jadi banyak ragam dan lebih produktif. Walau aku dipaksa untuk belajar menyetir, rutinitas mengajar sebagai dosen Politeknik Negeri Semarang (POLINES) taka da hambatan. Mengantar Mas Teguh bolak-balik cuci darah di klinik tetap lancar.

5 Tempat Wisata di Ketapang yang Bakal Bikin Tahun 2018 ini Gak Terlupakan

sumber:wisatakalimantan.com

Kabupaten Ketapang di Kalimantan Barat merupakan salah satu kabupaten terluas di sana. Di sana diketahui banyak tempat wisata menarik yang layak dikunjungi. Untuk membantu meningkatkan kunjungan wisatawan, berbagai maskapai penerbangan domestik pun menyediakan rute perjalanan dari dan ke Ketapang. Seperti yang diberikan oleh Aviastar.

Walaupun wilayahnya cukup besar, namun beberapa wisatawan lokal tidak begitu banyak yang familiar dengan nama kota ini. Padahal, wilayahnya mudah dijangkau karena berada di tepi sungai Pawan yang sudah terkenal tersebut.

Review Novel Seventeen Once Again – Handi Namire


Keterangan buku :
Judul : Seventeen Once Again
Penulis : Handi Namire
Penyunting : Tri Saputra Sakti
Ilustrasi kover : Sukutangan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : 2017
ISBN : 978-602-03-7819-0
Tebal : 288 hlm.

Ketika para penggila travelling selalu mengatakan sbahwa hidup adalah serangkaian perjalanan, bagiku hidup justru sekelumit pelarian. (Seventeen Once Again : 9)

Setelah melakukan kesalahan fatal nan beruntun, enaknya ngapain? Kabur toh? Daripada harus menghadapi resiko beban mental lahir batin, belum lagi terpaksa harus dengerin judgement dari sekitar, duh.. rasanya lebih baik kabur sejauh-jauhnya. Kalo perlu sekalian aja melarikan diri ke tempat-tempat yang gak bakal ditemuin sama orang-orang dari masa lalu.

Dan itu yang dilakukan Briana. Setelah jatuh cinta pada pacar sahabat sendiri, berusaha nikung pula, merusak persahabatan dan dikucilkan sendirian, serta melakukan kesalahan paling fatal waktu dia …. ngg, gak usah diceritain deh nanti spoiler. Pokoknya fatal. Bikin nyesel berkepanjangan & berefek pada keadaan ‘menyalahkan diri sendiri’ all days long. Bertahun-tahun lamanya. Wajar kalo kemudian ketika lulus SMA, Briana milih universitas di ‘pojokan’, yang gak bakal dimasukin sama temen-temennya pas kuliah. Pas lulus kuliah, pergi lebih jauh lagi, jadi desainer interior di India. Wow. Bukan karena Briana suka India kok, melainkan karena dia yakin, di negera asal kari ini dia, gak akan ketemu siapa pun dari masa lalu.

Rumah Dijual Murah Di Surabaya

Surabaya merupakan kota dengan sejuta daya tarik yang memikat hati. Apalagi setelah mendapatkan penghargaan sebagai kota dengan kebersihan yang bagus semakin membuat banyak orang jatuh hati ingin tinggal di kota Surabaya. Siapapun yang berhasil mewujudkan hunian di Surabaya pastinya mempunyai kepuasaan tersendiri. Dengan segala keindahan kota dan juga keindahan alamnya akan memanjakan setiap orang yang memandangnya. Jika kamu menginginkan rumah di Surabaya hal itu bukanlah sesuatu yang tidak mungkin lagi, karena rumah di jual murah di Surabaya telah hadir di kota ini. Rumah ini letaknya sangat strategis dekat dengan keramaian juga. Dan jangan khawatir mengenai fasilitas yang di sediakan, rumah ini sangat lengkap dengan segala fasilitasnya. 

Apartemen Dijual Di Jakarta Timur Cicilan 10 Juta Per Tahun

Kehidupan masyarakat perkotaan yang selalu sibuk membuat pilihan untuk memilih tinggal di sebuah apartemen dianggap lebih praktis. Unit apartemen biasanya tidak terlalu besar, sehingga waktu dan energi yang diperlukan untuk membersihkan ruangan tidak terlalu banyak. Mereka juga tidak direpotkan untuk mengurus taman, sarana pembuangan, air, atau sirkulasi udara karena sudah ada pengelola yang bertanggung jawab akan hal itu. Dengan kelebihan-kelebihan tinggal di apartemen banyak kalangan yang melirik menghuni sebuah apartemen. Apartemen yang bagus dan menarik pastinya akan memberikan kepuasan tersendiri untuk penghuninya. Telah hadir sebuah apartemen yang dijual dengan harga yang terjangkau di Jakarta Timur. Dengan apartemen dijual di Jakarta Timur, kamu bisa mendapatkan apartemen yang bagus. Bahkan, kamu bisa mendapatkan apartemen dengan cicilan 10 juta per tahun. Sungguh penawaran yang bagus bukan? 

Quick Review & Kumpulan Quote Critical Eleven - Ika Natassa




Judul buku : Critical Eleven  
Penulis & desain sampul : Ika Natassa 
Editor : Rosi L. Simamora 
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama 
Terbit : September 2015 (cetakan ketiga) 
ISBN : 978-602-03-1892-9 
Tebal : 344 hlm; 20 cm 



Wah telat banget sih Intan baca novel kece ini? Iya nih soalnya baru download i-Jak lagi. Scrolling up and down, terus ngelihat status Critical Eleven lagi available. Yey. Dan ternyata ku suka banget. Sampe masuk ke hati dan nangis berkali-kali. Waduh. Haha. 

Untung pas baca ini emang posisinya lagi gak puasa. Suka banget sama kisahnya Anya dan Ale. Kisah cintanya so so sweet tapi cobaannya juga bikin sesak nafas. Terlebih, karena temanya juga berpusat mengenai pesawat dan travelling, ini juga ngena banget. Karena ... aku berencana mulai rajin travelling mulai akhir Agustus nanti. Untuk apa ya? Lebih ke find my self kali ya. Sebelum .... sebelum jadi bini orang *yang sebenernya juga belum tau kapan sih. Haha