Wishlist Buku Minggu Ini [1]



Rasanya udah lamaaaaa banget nggak beli buku. Maklum, hingga Mei kemarin masih rutin dapat kiriman buku-buku langsung dari penulisnya gara-gara eike bikin program ABCB (Anak Bengkulu Cinta Buku). Niat hati sekedar pengen minta buku buat hadiah ke pendengar, tapi mayoritas penulis yang diajakin phoner, selalu aja ngasih lebih. Makasih yauuu buat yang udah pernah kirim buku ke Pro 2. Pendengar senang, penyiarnya yang emang hobi baca lebih senang :))

Ada sih niatan buat mindahin program ke RRI Kaur, toh fasilitas buat phoner juga mumpuni. Paling nanti nama acaranya ganti jadi KaCa : Kaur Membaca. Hehe.. tapi lihat dulu yeee.. kalo belum dibalikin ke Pro 2 juga, Agustus nanti program bukunya kita angkut :p


Haa, yowis, karena Juni ini baru baca 1 buku (hasil menang lomba ngeblog), hari ini aku mesan 2 buku yang emang pengen banget aku baca.

1. Long Distance Relationsick karya kak Hadi, temennya kak Haris Firmansyah.

Gambar minjem dari facebook kak Hadi

Sejak kak Hadi ngeworo-woroin kalo dia baru aja nelurin naskah beberapa waktu lalu, udah ngebet pengen beli. Eh tapi ada-ada aja halangan buat ke toko buku. Akhirnya mesen langsung ke kak Hadi, sekalian request tanda-tangannya, biar nular juga semangat nulis bukunya :p

Sebenernya ada alasan lain sih, kebetulan tema buku kak Hadi pas banget sama kondisi hati sekarang ini. Kepaksa LDRan karena pekerjaan #halah malah curcol. Wkwkw.. semoga bukunya lekas sampai di Bengkulu.

2. Mawar Putih Beransel karya Popi Angriani Putri

Duuhh, asli deh, si Popi bikin envy hihiii.. diem-diem gadis cantik ini udah bikin buku solo aja. Akkkk, jadi lecutan hebat deh. Karena kenal Popi dari dulu, jadi mikir nih, “Tuh Popi udah punya buku solo, kamu kapan?”

Gambar minjem dari facebook Popi



Eh, bener. Kapan Intan nulis buku?

Hihii.. makanya pengen banyak baca karya temen-temen, biar makin semangat nyelesaiin naskah. Biar beneran jadi penulis. Aamiin :))

4 komentar

  1. Saya belum pernah baca buku Long Distance Relationsick n Mawar Putih Beransel..
    Penasaran pingin baca :)

    BalasHapus
  2. Pengalaman Intan jadi penyiar bisa dijadiin buku lho, tan. :D Tinggal realisasi aja. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kak ila, realisasi nih yang berat. wkwkw :p

      Hapus