Beli Buku Dapat Cashback Saat Promo Imlek dari ShopBack



“The more that you read, the more things you will know. The more that you learn, the more places you’ll go.” – Dr. Seuss, I can Read with My Eyes Shut! 


Halo! 

Aku sepakat banget sama quote di atas. Menurutku, beli buku sama sekali bukan pemborosan, melainkan investasi. Investasi kan bukan melulu investasi materil berupa emas, properti atau reksadana aja kan ya. Tapi juga investasi ilmu. Makin banyak buku yang dibaca maka akan makin banyak pula ilmu baru yang kita dapat. Makin banyak pintu-pintu kesempatan hebat yang bisa kita masuki. 

Tapi ... ada tapinya loh! 

... 

... 

Buku yang sudah dibeli harus dibaca. Bukan sekedar ditimbun lalu dimakan rayap. Hehe. Untukku pribadi, beli buku bukan hanya untuk dibaca sendiri tapi juga untuk dijadikan kado. Kado berupa buku gak pernah gagal loh. Di kasih ke sahabat yang lagi ultah, oke. Dikasih sama bos yang pindah tugas, masuk akal. Dikasih ke gebetan dalam rangka kode-kode terselubung, rasanya cihui juga. 

Beruntunglah sekarang sudah menjamur toko buku online, jadi gak masalah mau tinggal di pelosok nusantara kayak aku sekarang, juga tetap bisa beli buku-buku bagus. Tapi biasanya makin bagus dan makin tebal sebuah buku, harganya makin mahal yes. Apalagi buku impor. Dududuhh! Alamat bakal bikin kantong fresh graduate macam aku ini jebol seketika. 

Umm, flashback dikit, di awal-awal kuliah dulu, aku pernah kena bully gara-gara baju yang aku pake itu-itu aja. Lahiyaa .. aku jarang banget beli baju, sepatu, lipstick, kayak temen-temen yang lain. Uang jajan aku sebagian besar bertransformasi jadi buku. Pfft. Sedih ya! Tapi untunglah, gak lama kemudian aku dapat kerjaan sampingan sebagai penyiar radio yang bisa membantu menambah pundi-pundi rupiahku zaman kuliah dulu. 

Siapa sangka, jurusan Pendidikan Fisika yang aku tekuni selama 4 tahun malah sekedar menghasilkan ijazah, sedangkan dunia broadcast yang dulu hanya sebagai sampingan justru benar-benar menjadi profesi yang aku tekuni hingga sekarang dan menjadi wadah mencari nafkah dalam artian sebenarnya. Bergeser dikit sih tujuannya, kalo dulu siaran hanya karena suka dan buat tambahan jajan, kalo sekarang gaji dari siaran beneran dipake buat bayar kost, uang makan sehari-hari hingga buat ditabung. 

Beli buku? 

Masih dong. Tapi sekarang lebih cermat dan teliti dalam berbelanja. Beli buku yang benar-benar akan dibaca aja. Nyari toko online juga yang terpercaya. Biar gak ada rupiah yang terbuang sia-sia. Nyarinya susah sist, masa mau dibuang-buang gitu aja! Haha 

Nah, kali ini aku bawa kabar baik buat para pencinta belanja online! 




Yeay! Sekarang sudah hadir yang namanya ShopBack. Apakah ShopBack ini adalah toko online baru? Oh bukan! Ini adalah cara baru agar belanja online agar lebih cermat dan hemat. 

Sederhananya begini, ketika kita beli buku, baju, pulsa, tiket pesawat atau apa pun di e-commerce ternama via ShopBack, kita bakal dapat cashback yang gak main-main. Nominalnya bisa mencapai 40 %. 

Weoweee sedaaap!! 

Dengan uang cashback yang kita dapat, uangnya bisa kita gunakan untuk keperluan lain selain belanja, misalnya untuk bayar tagihan listrik, bayar tagihan air di kos, dan-lain. Jadi gak ada cerita, dapat cashback untuk kemudian harus dibelanjakan kembali. Uangnya bebas mau dipake buat apa pun yang kita mau. Suka-suka kamu aja! 

.. 

Kok enak banget? 

Kok bisa? 

Apakah pilihan toko onlinenya terbatas? 

Atau jangan-jangan ini jebakan batmen doang? 

.. 

.. 

.. 


Aku juga awalnya kaget pas ngecek www.shopback.co.id/semua-toko. Ternyata pilihan tokonya super supeerrr banyak! Para pencinta buku impor pasti bakal seneng banget karena ShopBack bekerjasama sama Better World Books. 

Tau kan? 

Toko buku online yang tujuan charitynya jelas banget dengan program book for book. Bayangin aja, di saat kita lagi baca satu buku hasil beli di Better World Books, ada seorang anak, entah itu di Afrika atau kawasan lainnya yang juga lagi baca buku hasil donasi dari buku yang kita beli. 

.. 

Feed the Children 

Books for Africa 

Dan banyak yayasan sejenis yang menjadi tempat Better World Books berdonasi. Happynya lagi, toko buku online satu ini banyak menjual buku-buku bekas dengan kualitas bagus dan gratis ongkos kirim ke seluruh dunia. Ckck luar biasa! 

Atau lebih pilih Book Depository? Lanjut aja! Karena toko buku online terbesar di Inggris yang sering kasih diskon ini juga bekerjasama dengan ShopBack. Tapi pastikan kalo kamu punya kartu kredit yang bisa untuk transaksi luar negeri yes. 

Sedangkan untuk para pencinta buku lokal dan gak punya kartu kredit, bisa pilih beli buku di Matahari mall, Bukalapak, maupun Tokopedia. Bisa puas beli ensiklopedia, puzzle book, buku-buku biografi, sampai mau beli rak buku pun juga tersedia. Melihat deretan para mantan online shop yang bekerjasama dengan ShopBack, apa masih ragu juga? Nggak lah ya. ShopBack ini sudah terjamin aman dan terpercaya serta ngasih keuntungan lebih. 

.. 

Umm, apakah kalo belanja via ShopBack, promo diskon dari online shopnya bakal hangus? 

Gak bisa digabungin, gitu? 

Ish, siapa bilang? Bisa dong! Itu lah kenapa aku bilang kalo belanja via ShopBack ini untungnya plus plus. Contoh nih, misalnya kita dapat Voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com dari ShopBack, atau kode promo UBER. Nah, ketika kita belanja melalui ShopBack, bukan hanya keuntungan voucher atau kode promo yang kita dapatkan, melainkan juga dapat cashback yang bikin makin happy. 

Rugi banget lah kalo menunda-nunda daftar di ShopBack, wong untungnya banyak, caranya gampang. Daftar pake email juga tinggal klik klik beres. Apalagi sekarang sedang berlangsung promo imlek ShopBack.co.id yang tentunya bikin kita harus pandai nahan diri biar gak kalap ngeborong. Hoho. 


Oh iya, Februari nanti barangkali juga ada yang pengen merayakan valentine bareng orang terkasih kan ya? Gih, daftar ShopBack dulu biar bisa sambut hari kasih sayang dengan promo valentine

Kalo misalnya kegiatan mobile kamu lebih didominasi sama smartphone, jangan khawatir karena ShopBack nggak hanya bisa diakses melalui browser desktop dan mobile aja, tapi juga sudah tersedia aplikasi ShopBack di Google Play Store maupun di Apple App Store. Eits, buat yang download aplikasinya juga berkesempatan dapet promo eksklusif loh.




Terakhir nih, kalo ada yang pengen dapet tambahan ekstra bonus sebesar Rp 25.000,- bisa gunakan link referal milikku https://www.shopback.co.id/?raf=Pf8nGV. Ini namanya program “Hadiah Me & You”. Jadi aku dan kamu bisa sama-sama dapetin untung sebesar Rp 25.000,- dengan mengikuti program ini. 

Nah, kalo semisal masih ada yang mengganjal, tonton dulu yang di bawah ini ya teman-teman biar makin mantap hatinya buat belanja via ShopBack. 



So, Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

1 komentar:

  1. Laaah aku kudet ya, baru tahu kalo beli buku bisa juga di Shopback. Oke deh stalking dulu, makasih ya Nov

    BalasHapus