Menyiapkan Bekal Penuh Cinta Bersama Biskuit Julie’s



Temenku bilang, masa-masa single adalah waktu yang paling pas untuk seenaknya ae sama kehidupan ini. Maksudnya ya bisa tidur seenaknya, makan seenaknya, semuanya serba bebas & tidak perlu memikirkan orang lain. Tapi kalo menurutku sih, mau single atau double, hidup tetap harus dijalani dengan baik, harus tetap punya aturan apalagi untuk hal-hal basic kayak tidur, makan, bekerja maupun having fun.

Makanya, meski bisa aja beli makanan tiap hari, aku prefer nyiapin bekal aja. Lebih sehat, lebih aman, lebih hemat pula. Hoho. Namun memang harus mau mengorbankan waktu yang dimiliki. Agak repot dikit biar bisa terus komit nyiapin bekal. Ato kalo lagi hectic sekali, bisa diakalin dengan menyiapkan bekal yang super praktis, misalnya biscuit. Hayooo, siapa yang suka biscuit? Mayoritas orang lah yha. Apalagi kalo biskuitnya biscuit Julie’s.


Yap, biscuit Julie’s punya dua rasa enak. Yang pertama, Julie’s Peanut Butter. Hmm selai kacangnya tuh berasa pas, tidak terlalu manis namun tetap nikmat disantap tanpa bikin eneg. Biskuitnya juga renyah-renyah nyoi. Terus ada juga varian Chocomore yang terdiri dari biscuit cokelat & filling krim cokelat yang enak.


Meski harganya terjangkau, which is 8500an saja per bungkus, namun kandungan kebaikannya jangan diragukan. Lemak yang terdapat dalam selai kacang biscuit Julie’s justru bagus untuk kesehatan tubuh, asal porsinya pas. Karena kandungan lemak tak jenuh tunggal bisa membantu mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. Tuh, ntap kan manfaat kebaikannya. Terus ada juga kandungan protein, antioksidan, serat, dll yang bisa didapat saat mengkonsumsi biscuit Julie’s.

Nah gaes, aku juga mau ngasih tau nih kalo sekarang sedang berlangsung lomba Bekal Cinta Julies. Hadiahnya ntap banget. Ada uang tunai, produk Tupperware/Lock&Lock set serta produk lainnya. Yayy! Caranya tuh gampang sekali, cukup upload foto bekal makan favorit yang di dalamnya ada biscuit Julie’snya, terus kasih caption kisah menarik deh di balik bekal itu. Info lengkapnya sok dilihat di  http://bit.ly/BekalCintaJulies. Yuk ikutan, siapa tau berjodoh dengan hadiahnya. :)

6 komentar

  1. Aju juga suka banget nih sama cemilan yang satu ini.

    BalasHapus
  2. Hihi masa single itu memang masa-masa yang menyenangkan :D

    BalasHapus
  3. Harga cemilan selezat itu cukup terjangkau ya.

    BalasHapus
  4. Recomended banget nih cemilannya, bisa buat persediaan di rumah hehe

    BalasHapus
  5. boleh dicoba nih lombanya, hadiahnya menarik-menarik banget hihi.

    BalasHapus
  6. Aku suka banget nih kedua rasa dari biskuit julis ini, rasanya pas banget gak eneg. Kandungan gizi di dalamnya juga banyak banget.

    BalasHapus