Giveaway Berhadiah Novel Mouth to Mouth – Christian Simamora



Uyay!

It’s time to giveaway. Aku bakal membagikan 1 eks novel Mouth to Mouth GRATIS persembahan Twigora & Bang Ino. Pasti kamu mau menikmati langsung sampe tuntas kisah Is & Jordi kan? Cus langsung aja ikutan giveawaynya. Syaratnya nda bakal susah-susah kok. I swear you, darling.




Berikut syarat selengkapnya:


(1) Follow twitter/instagram @TWIGORA & @ketimpukbuku

(2) Share link giveaway ini di twitter, beri hestek #MouthtoMouth. Jangan lupa mention @TWIGORA & @ketimpukbuku

Atau..

Repost foto ini di instagram, beri hestek #MouthtoMouth pada bagian caption. Jangan lupa mention/tag @TWIGORA  & @ketimpukbuku.



(3) Jawab pertanyaan berikut, sertakan nama dan link share/repost info giveaway ini di kolom komentar.


“Kamu lebih memilih mana, punya pacar pura-pura tapi rasa cintanya beneran atau punya pacar beneran tapi cintanya hanya pura-pura? Jelasin alasannya ya bebqu!”


Udah gitu aja persyaratannya. Gampang kan? 

Nah, jadi buru kasih jawaban terkece. Giveawaynya berlangsung seminggu btw yha. Sejak blogpost ini tayang hingga Selasa, 2 Oktober 2018, pkl 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan dilakukan keesokan harinya.

Ikutan ya. Good luck! :D



Jadwal Blogtour Mouth to Mouth :

21 – 23 SEPTEMBER 2018: SRI SULISTYOWATI
Url Blog: https://www.kubikelromance.com/

24 – 26 SEPTEMBER 2018: INTAN NOVRIZA KAMALA SARI
Url Blog: http://www.ketimpukbuku.com/

27 – 29 SEPTEMBER 2018: TASYA DEVI
URL Blog:perpuskeciltasya.wordpress.com

30 SEPTEMBER – 2 OKTOBER 2018: HILEL HODAWYA
Url blog : hilelhodawya.wordpress.com

3 - 5 OKTOBER 2018: ERHI DIVINA
Url blog : http://runeofstories.wordpress.com

6 - 8 OKTOBER 2018: PIDA ALANDRIAN

9 – 11  OKTOBER 2018: ADE DELINA PUTRI
URL blog: delinabook.wordpress.com

12 – 14  OKTOBER 2018: SHARIE
Url Blog: http://romanitamore.blogspot.co.id

15 – 17  OKTOBER 2018 2018: PUTU RINI CIPTA RAHAYU
URL Blog : rinspiration95.blogspot.com

18 – 20  OKTOBER 20182018: CAROLINA TEDJAPRANATA
Url Blog: www.wolfcxreads.wordpress.com



PENGUMUMAN PEMENANG



Hola hola. Terimakasih untuk para peserta giveaway Mouth to Mouth. Jawabannya kece-kece dan bikin bingung milihnya. xD

Tapi tetep ya, Ketimpuk Buku harus milih 1 pemenang yang berhak mendapatkan 1 novel Mouth to Mouth karya Abang Ino. 


Soooo, selamat untuk ..

Fira Firdaus


Sila konfirmasi nama, alamat lengkap, CP ke intankamala@gmail.com yay.


Untuk yang belum beruntung jangan sedih, pertengahan bulan ini Ketimpuk Buku ft Twigora akan ngadain giveaway lagi. Tungguin & jangan lupa ikutan. Siapa tau giliran kamu yang dikirimin buntelan buku. :D

16 komentar

  1. Kalau aku syukanya halal duku baru pacaran kak.... hehehe
    Yuk buruan OTW halal 😘

    BalasHapus
  2. Kupilih pacar beneran meskipun cintanya pura-pura. Setidaknya raganya ada buatku kak, HTS itu berat meskipun saling cinta *ciah. Kalau beneran pacaran meskipun tak cinta masih bisa melakukan hal yang disukai bareng.

    Seperti main game online bareng, basket, jogging, kulineran, atau sekedar pergi ke toko buku. Tidak apa tak cinta diriku asal mau bersamaku melakukan hal yang menyenangkan. JIAAAAAAH KEKEKE

    Meskipun pada akhirnya nggak mungkin diterusin ke jenjang berikutnya, menurutku itu lebih baik daripada dia yang melirik-lirik namun tak berani mengungkapkan untuk memiliki. *uhuk*

    https://twitter.com/FiraFirdaus1/status/1045312561908920321
    Fira Firdaus, 21 tahun, single XD

    BalasHapus
  3. Wah, ketimpukbuku emang konsisten banget berikan giveawaynya. hee
    Keren

    BalasHapus
  4. Boleh dicoba nih,,mana tahu ada keberuntungan untuk dapat GA dari Intan,,,

    BalasHapus
  5. Aku belom pernah nih ikut give away. Pingin jugalah ikut give away sesekali biar tau gimana rasanya.. hehe

    BalasHapus
  6. Nama : Siska
    Akun Twitter : @siskahu
    Link share : https://twitter.com/SiskaHu/status/1045687135544602631?s=19

    Jawaban :
    Pilih pacaran pura-pura tapi rasa cintanya beneran. Setidaknya masih ada kemungkinan bisa jadi pacaran beneran. Dibandingkan pacaran beneran tapi rasa cinta pura-pura, sakitnya tuh mengiris perlahan tapi semakin hari semakin dalam.

    BalasHapus
  7. Nama : Heni Susanti
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/1045694571617734656

    Pilih pacar pura-pura tapi cinta beneran dong. Pacarannya kan yang pura-pura, tapi endingnya nikah beneran dan mengikat janji cinta. Sehidup semati, eh gak ding, sehidup sesurga biar happily ever after-nya pol-polan.

    Lagi pula, mana enak sih pacaran kalau gak saling cinta. Beban aja itu sih. Kudu pura-pura nyaman, bahagia tapi hatinya suram. Membohongi orang lain plus membohongi diri sendiri, dobel susah ini kan. Beda sama yang pura-pura pacaran tapi saling cinta beneran. Setidaknya apa pun sikap ke pasangan tidak akan memberikan beban perasaan meski pun judulnya sama-sama bohong ke orang-orang. Tapi alasannya biasanya lebih masuk akal dari pada yang pacaran beneran tapi gak cinta. Nyari status aja gitu berarti ya.

    BalasHapus
  8. Nama: Ahmad Azwar AA
    Domisili: Sidoarjo
    Link Share: https://twitter.com/azwaravisin/status/1045860825930448896

    Soal: “Kamu lebih memilih mana, punya pacar pura-pura tapi rasa cintanya beneran atau punya pacar beneran tapi cintanya hanya pura-pura? Jelasin alasannya ya bebqu!”

    Jawab: kalau saya sih lebih memilih punya pacar pura - pura tapi yang penting dia benar - benar sayang sama kita, apalah arti sebuah status tapi sayangnya hanya di mulut saja. saya bisa merasakan tidak enaknya punya pacar beneran tapi ternyata sayangnya adalah pura - pura belaka, tidak enak banget. yang ada hanya makan hati dan bikin sengsara saja.

    kalaupun memang status pacar adalah sebuah kepentingan, maka di situ kekuatan usaha dan doa dibutuhkan, bagaimana bisa kita dengan natural mampu membuat seorang pacar pura pura tersebut menjadi pacar beneran, kalau selama masih enjoy dengan status tersebut rasanya oke saja dengan status sebagai pacar pura - pura.

    namun memang sebagai sesuatu yang pura - pura, pacar pura pura juga mengandung risiko yang tak kalah besar, bisa juga menjadi status sebagai perebut atau sebutan negatif lainnya, jadi intinya menjadi pacar pura - pura adalah harus lebih banyak sabar, harus lebih banyak calm, dan kepala juga harus dingin biar tidak mudah emosi, karena sudah pasti akan menarik perhatian orang lain dan mengundang mulut mulut nyinyir berkomentar.

    intinya harus banyakin sabar, selama hati kuat, pikiran tenang, tidak ada masalah.

    BalasHapus
  9. Sayangnya aku gak pernah punya pacar mbak. Sejali dpt alhmdulillah langsung halal.

    BalasHapus
  10. Mau ikutan juga nih ga nyaa sheheh

    BalasHapus
  11. Diska belum pernah ikut give away kak... Hmmm tapi segera ikutan, belajar dulu hehe

    BalasHapus
  12. Nama: Ade Yuanita Putri Pratiwi
    Domisili: Purwokerto
    Akun Twitter: @AdeYuanitaPutr4
    Link share: http://www.ketimpukbuku.com/2018/09/giveaway-berhadiah-novel-mouth-to-mouth-Christian-Simamora.html?m=1

    Jawaban:
    Duh, pertanyaannya susah ya. Aku pilih atau deh wkwk. Kalo harus pilih antara dua opsi itu, aku mending pilih punya pacar pura-pura tapi cintanya beneran. Udah kek friendzone ya kan? Karena menurutku, mending dia ga punya tittle pacar beneran tapi dia beneran sayang, ketimbang kita korban perasaan buat jadi pacarnya dia. Kalo nih ya, pacaran sama orang yang cintanya pura-pura, udah oasti ujung-ujungnya bakalan nyakitin diri sendiri. Walaupun sebenernya dua opsi itu sama-sama nyakitin di akhir, tapi mending opsi pertama lah ya. Ada yang bikin bahagia gitu. Karena hakikat cinta itu, membahagiakan orang yang kita cintai dan juga membuat kita bahagia.

    BalasHapus
  13. Nama: Desita Wahyuningtias
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/1046202963893485569

    “Kamu lebih memilih mana, punya pacar pura-pura tapi rasa cintanya beneran atau punya pacar beneran tapi cintanya hanya pura-pura? Jelasin alasannya ya bebqu!”

    Punya pacar pura-pura tapi rasa cintanya beneran dong, hehe. Ikatan atau status itu penting, tapi perasaan bagiku jauh lebih penting (setidaknya ini yang kupercayai dalam hubungan apapun sebelum pernikahan). Ini bakal beda cerita kalo statusnya pasangan sumai-istri. Sah dan halal, itu baru nomor satu, wkwkwk. Kan kalo pura-pura pacaran ntar gampanglah diatur biar bisa jadi beneran (atau malah langsung ke pelaminan). Nah kalo hati? Gimana ngaturnya coba.

    BalasHapus
  14. Nama : Hamdatun Nupus
    Akun Twitter : @HamdatunNupus
    Link Share : https://twitter.com/HamdatunNupus/status/1046733741018607616

    Jawaban :
    Yang penting dia cintanya beneran, bodo amat pacarannya pura-pura juga. Karena mencintai tanpa dicintai itu nelangsa, kapok deh pokoknya. Lagian hati dan jasadnya kan sudah digenggam, status bisa berubah seiring waktu :)

    BalasHapus
  15. Nama: Insan Gumelar CG
    Link: https://twitter.com/san_fairydevil/status/1046812827976007682?s=19


    “Kamu lebih memilih mana, punya pacar pura-pura tapi rasa cintanya beneran atau punya pacar beneran tapi cintanya hanya pura-pura? Jelasin alasannya ya bebqu!”
    — Punya pacar pura-pura tapi cintanya beneran. Soalnya, kali aja dari perasaan tulus bahwa aku sungguh mencintainya, dari yang pura-pura itu bisa berubah menjadi kenyataan. Tapi kalo pacaran sungguhan tapi cintanya palsu, buat apa? Percuma hubungannya asli kalau hatinya bohongan. Endingnya juga bakal enggak bertahan lama.

    Setidaknya dengan perasaan beneran cinta, hubungan pura-pura itu bisa bertahan lama. Bahkan perjalanannya pun bisa terasa seperti sungguhan, akan dinikmati (setidaknya untuk diriku sendiri). Tapi kalau hatinya yg pura-pura, mau menjalani saja sudah malas, sudah tidak ada niat.

    BalasHapus