5 Resort di Lembang yang punya Harga Cuma 1 Jutaan



Asyik, sudah bulan Desember aja nih. Ga kerasa tahun 2018 bentar lagi akan berakhir. Berganti tahun, berganti juga goals agar hidup terus bergerak maju. Wah, gimana nih sama resolusi di awal tahun ini? Sudah ada yang tercapai? Tenang, kalau misalnya masih ada yang belum tercapai, mulai tahun depan luruskan niat demi meraih harapan yang diinginkan.

Nah, tinggalkan dulu soal resolusi di tahun 2019. Saatnya liburan dan bersenang-senang di bulan Desember yang seru ini. Karena ada tanggal merah yang bertebaran dimana-mana. Sudah ada yang mulai merencanakan mau liburan kemana?

Nih, aku punya rekomendasi lima resort paling the best dengan suasana yang asri dan eksklusif. Tapi harganya dibawah 1 jutaan. Kebayang nggak tuh, kalau nginep cantik di resort Bali bisa-bisa dalam semalam harus merogoh kocek sebesar 3 jutaan. Simak deh!


The Green Forest Resort

https://www.instagram.com/sitifattymah/

Kebayang nggak, bisa menginap di resort yang punya berbagai fasilitas lengkap seperti wifi hingga mesin pembuat teh hanya dengan harga 486 ribu rupiah. Nah, di resort yang satu ini genks, kamu bisa memesan kamar sepaket dengan pemandangan indah dan rumput yang hijau di sekelilingnya. Apalagi lokasinya berdekatan dengan tempat wisata populer seperti Jendela Alam, Kampung Gajah Wonderland, dan Pasar Apung. Jadi gak perlu bingung mencari transportasi umum, tinggal jalan kaki aja udah nyampe kok.

Bukit Cikahuripan

https://www.instagram.com/yennijatikusuma/
Masih dengan suasana yang asri dan sunyi sepi. Buat kamu, pecinta ketenangan langsung aja deh booking satu kamar untuk menghabiskan masa cuti kerjamu. Pemandangan depan pintu yang menghadap langsung ke pegunungan, bikin inspirasi nulis atau mood baik terus. Harganya cuman 581 ribuan saja.

Katsuba Resort

https://www.instagram.com/aiwariah/
Kalau resort yang satu ini, bikin kamu menyatu dengan alam. Duh, rasanya pasti membawa kedamaian banget. Selain itu tiap malam, kamu pasti akan terpukau dengan pemandangan kota yang apik. Wah, bikin betah melek deh. Per kamarnya cukup dihuni oleh tiga orang, harganya 600 ribuan. Tuh kalau diitung-itung sehari per orang cuman 200 ribu. Udah deh, cus booking ya.

Terminal Wisata Grafika Cikole

staticflickr.com

Buat temen-temen yang emang suka dengan segala aktivitas outdoor, pilih resort yang satu ini saja. Ada berbagai permainan outbond hingga aktivitas petik stroberi. Tuh, seru banget kan? Cuman menyiapkan uang sebesar 720 ribu rupiah saja, sudah dapet satu rumah panggung yang punya fasilitas komplit termasuk camilan jagung bakar loh. Kurang apa coba?

Iman Seniman

https://www.instagram.com/rrachelcm/

Resort yang satu ini punya danau yang bisa kamu nikmati dari atas perahu yang sudah disediakan. Lagi pula, di sana udaranya sejuk. Lumayan deh, sekalian bersihin paru-paru yang selama ini banyak menghirup asap polusi. Fasilitas resortnya pun menarik, ada kolam renang yang bisa kamu gunakan. Biar seusai liburan, pulang-pulang badanmu segar bugar. Satu kamarnya dipatok dengan harga 357 ribu rupiah per malam.

Gimana, mau menginap di resort yang mana nih? Tentunya jarak kelima resort ini berdekatan dengan tempat wisata yang ada di Lembang. Biar gak keluar ongkos atau bensin buat mampir ke sana.

Yuk, liburan!



Source : Website Qupas




Tidak ada komentar