Alasan Memilih Sembodo Rentcar Sebagai Rental Mobil Jakarta



Sembodo Renctar adalah salah satu jasa rental mobil Jakarta yang menawarkan berbagai layanan sewa kendaraan yang tentunya dapat dipercaya penuh. Perusahaan ini melayani berbagai kendaraan seperti mobil dan bus pariwisata untuk individu maupun kepentingan instansi dan juga kelompok. Kamu bisa mengunjungi situs resmi persewaan mobil tersebut di internet untuk dapat mengetahui beragam fasilitas serta layanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Kamu hanya tinggal mendaftar menggunakan email saja agar bisa masuk dan mendapatkan informasi lebih terperinci.
 
Pict source : Pixabay


Layanan yang Bisa Didapatkan di Rental Mobil Jakarta Sembodo Rentcar

Saat kamu membuka situs resmi Sembodo Rentcar, kamu akan menemui kolom berupa jenis layanan. Kamu hanya tinggal mengkliknya dan akan terdapat dua pilihan, yakni layanan sopir dan sistem lepas kunci. Layanan sopir diperuntukkan bagi pelanggan yang hendak menyewa mobil namun tidak bisa mengendarainya. Tak jarang memang, orang yang hendak menyewa kendaraan tidak memiliki kemampuan untuk mengendarainya. Sopir yang disediakan oleh rental mobil Jakarta ini adalah sopir-sopir yang tentunya sudah berpengalaman dan mahir dalam berkendara. Jadi, kamu tidak perlu khawatir.


Selanjutnya layanan yang kedua adalah sistem  lepas kunci. Sistem ini memiliki arti pelanggan diperbolehkan membawa mobil sesuai dengan kontrak perjanjian tanpa ditemani sopir. Tidak banyak jasa rental yang menyediakan layanan sistem lepas kunci, padahal sistem ini biasanya yang paling banyak dicari oleh pelanggan. Namun, meskipun diberi kebebasan membawa mobil, pelanggan, harus tetap mematuhi kontrak yang sudah disepakati antara kedua belah pihak.

Selain adanya layanan sopir dan sistem lepas kunci, kamu juga akan diberikan berbagai pilihan jenis-jenis mobil yang bisa kamu sewa. Pilihan jenis kendaraan terbagi atas Alphard, Sedan, Bus, dan juga mobil pengantin. Semua jenis kendaraan tersebut bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk kendaraan bus, terdapat ukuran mulai dari mini, mikro, sedang, hingga besar, semuanya tergantung pada kapasitas tempat duduk. Lalu untuk mobil pengantin, kamu akan ditawarkan berbagai pilihan jenis mobil yang sangat banyak. Mulai dari Nissin, Luxos, Humer, Cadillac, Bentley, Alphard, dan masih banyak lagi. 
 
Pict source : Pixabay


Tak hanya itu, rental mobil Jakarta Sembodo Rentcar juga menyediakan layanan berupa paket wisata untuk wilayah domestik dan juga internasional. Informasi tentang paket wisata tersebut bisa kamu dapatkan secara lengkap dengan membuka situs resmi Sembodo Rentcar.

Kamu tidak perlu khawatir dengan harga yang dipatok oleh jasa rental mobil Jakarta ini, sebab jika kamu membuka situsnya, terdapat semua daftar harga yang bisa kamu lihat terlebih dahulu. Fungsi dari adanya harga tersebut akan sangat memudahkan pelanggan untuk mempertimbangkan mobil mana yang sekiranya sesuai dengan bugget yang dimiliki. Apalagi, situs resmi yang dimiliki oleh perusahaan ini sudah sangat lengkap memberikan informasi dengan sejelas-jelasnya.
 
Pict source : Pixabay


Banyaknya jasa rental mobil yang beredar di masyarakat harus tetap kamu pilah-pilah yang sekiranya memberikan fasilitas terbaik serta harga yang terjangkau. Sebab tidak semua jasa rental mengutamakan kepuasan pelanggan, akan tetapi justru hanya berusaha meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti layanan sopir, sistem lepas kunci, sewa mobil pribadi, sewa bus pariwisata, paket wisata, serta dilengkapi harga sewa, membuat rental mobil Jakarta Sembodo Rentcar cocok sekali menjadi solusi kamu dalam mencari kendaraan. Perusahaan ini selalu berusaha memberikan yang terbaik agar pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta kenyamanan saat menggunakan jasa rental tersebut.



Tidak ada komentar