Treats by Traveloka Eats, Solusi Mudah Kulineran Murah Meriah



Katanya, usia 25 – 30an adalah masa-masa yang kerap dilanda insecure. Dulu aku tidak percaya, tapi setelah berada di rentang masa-masa itu, baru ngeh, oh iya juga ya. Ada rasa tidak cukup sama apa pun yang dimiliki, ada rasa sedih yang kadang menyelinap diam-diam, ada rasa berkecil hati yang mencambuk saat melihat pencapaian teman seumuran sudah sedemikian melesat, sedangkan hidupmu kok begitu-begitu saja? Kamu kurang usaha ya? Barangkali bukan karena tidak bersyukur, rasa insecure kadang memang terlalu lihai hadir diam-diam, lalu mengakar, merenggut semua perasaan senang.

Apalagi kalau buka instagram.

Semuanya indah. Semuanya bahagia. Semuanya tampak sempurna. Kecuali ..


Kamu dan hidupmu.

Kalau perasaan itu sudah berkecamuk, aku biasanya tutup dulu media sosial, diam dulu, lari dulu. ‘Pelarianku’ kalau sedang insecure tak jauh-jauh dari buku & makanan. Dua hal yang aku cinta sejak dulu sampai kini. Sejak zaman berburu teman baru di friendster, sampai zaman berusaha merebut perhatian doi lewat updatean instastory. Buku bagus dan makanan enak, selalu mampu membuat perasaan membaik. Apa kamu juga begitu?

Yang bikin perasaan seketika adem

Kalau nyari rekomendasi buku bacaan yang bagus, aku biasanya baca-baca review para blogger buku. Nah, kalau urusan review makanan, aku mengandalkan Traveloka.

Loh?

Traveloka kan buat mesan tiket pesawat & hotel, cuy? Apa tidak salah?

Tidak dong, karena sekarang Traveloka sudah mengeluarkan fitur baru yang mumpuni untuk menunjang hobi kulineran kita-kita, please welcome Traveloka Eats. *prok prok

Treats by Traveloka Eats

Kalau kamu baru dengar tentang si fitur satu ini, sini aku ceritain dulu. Jadi tuh Traveloka Eats adalah layanan direktori restoran yang dikemas dengan voucher penawaran menu yang ada pada setiap destinasi. Kamu bisa menemukan fitur ulasan sari setiap resto, foto ambience resto, menu, rating, dan lain-lain. Komplit & detail. Kamu benar-benar bisa menemukan resto yang kamu mau, hanya dengan tap tap aplikasi Traveloka saja. Super gampil.

Oh iya, selain memperoleh gambaran detail dari resto yang dimau, kita juga bisa menjelajah resto-resto yang menyajikan menu enak di sekitar kita. Mau yang murce ala-ala jajanan kaki lima sampai yang menyediakan aneka makanan kekinian, semuanya tersedia. Makin seru karena kita juga bisa mendapatkan penawaran-penawaran menarik berupa diskon, dan lain-lain. Asooyy! Jadi intinya tuh, Traveloka Eats udah kayak teman hidup aja, dia bisa ngasih semua #PengalamanMengenyangkan yang kamu mau. Booking resto bisa, ngasih voucher dengan harga spesial bisa, nyari rekomendasi tempat makan juga bisa. Kita bisa nyari treats berdasarkan lokasi terdekat, lokasi tertentu, jenis makanan atau berdasaran rekomendasi 10 resto terbaik. Ntap.

Makanan pedas mudah membuat perasaan membaik

Cara menggunakannya gimana?

1. Buka aplikasi Traveloka (kalo belum download, download dulu yay), lalu pilih icon Traveloka Eats



2. Cari jenis masakan, restoran atau lokasi. Kita bisa mencari treats berdasarkan lokasi terdekat, lokasi tertentu, jenis makanan atau rekomendasi 10 restoran terbaik.
3. Setelahnya akan muncul berbagai pilihan tempat dan menu makanan. Kita bisa cek  berbagai penawaran / promo spesial.

4. Setelah menemukan promo yang diinginkan, laukan bookmark dengan memilik logo bookmark yang ada di kanan atas lalu klik “get deals”

5. Saat ingin memesan makanan tunjukkan deal yang diinginkan kepada staff restoran. Pilih “use deals”

6. Scan QR Code dan masukkan total pembayaran. Kamu bisa melakukan pembayaran Treats by Traveloka Eats dengan kartu kredit, Traveloka PayLater, dan banyak cara lainnya.


Segampang itu. Kita bisa puas kulineran & menemukan Hidden Gems di Traveloka Eats. Terasa banget bedanya sama fitur special offer yang sudah ada sebelumnya. Jadi kalau di special offer, kita harus beli voucher terlebih dahulu, baru kemudian kita tukarkan saat datang ke resto, nah yang ini beda & lebih simple. Kita cukup menyimpan promo yang kita inginkan, setelah itu ditunjukkan pada staff resto ketika melakukan order. Baru deh bayar. Praktis iya, lebih hemat iya.

Semoga dengan menikmati banyak rasa makanan baru, rasa insecure enggan menetap lama-lama, tergantikan rasa bahagia & rasa cukup untuk apapun yang sudah kita raih sekarang ini. Walau belum banyak mimpi yang tercapai atau barangkali hidup membawamu ke lintasan yang berbeda dengan inginmu, bisikin ke diri sendiri “You’re enough. More than enough!” :)


Tidak ada komentar