Berburu Rak Buku Kece nan Murah



Berburu Rak Buku Kece nan Murah

Assalamualaikum.

Halo alo. Selamat menikmati lonely weekend.

Lonely?

Haha. Iya. Ini weekend perdana yang dinikmati di kota Bintuhan seorang diri. Biasanya menikmati weekend di rumah orangtua di Bengkulu Utara sana atau menikmati hiruk pikuk kesibukan di kota Bengkulu yang berjarak kurang lebih 180 km dari Bintuhan. Huah. Sepi sunyi sendiri. Rentan baper ya kak *peluk boneka kesayangan di pojokan kamar

Untunglah sebelum pindahan ke Bintuhan, aku sudah berjaga-jaga dengan memborong banyak buku di toko buku Bengkulu, juga membawa beberapa tumpuk timbunan buku yang belum sempat aku baca. Cukup menyelamatkan perasaan. Galau dikit? Baca. Mulai baper? Tarik satu buku bergenre komedi romantis.

Books really saved me. Sahabat yang paling mengerti. Partner yang selalu ada.


Buku-bukuku.

Tapiii .. jadi ngerasa bersalah saat buku-buku di kost baru hanya tergeletak malang. Nggak tertata rapi di rak buku. Pindahan bawa rak buku? Haduh. Ribet banget. Lagian yang namanya kost yaa nggak segede rumah. Mau beli rak buku takutnya malah nyempit-nyempitin kost aja. Kan nggak seru. Terus kalo nanti pindahan lagi, musti angkut-angkut rak buku gede lagi? Hiya. Cuapeknya pol!

Baper kan jadinya. Huhu. Pengennya buku-buku koleksiku terawat rapi. Bersampul, bebas dari debu dan lembab, apalagi dari rayap. Tapi hari gini, di kota kecil kayak Bintuhan yang nggak ngasih banyak pilhan, kemana musti cari rak buku yang lucu dan murah?

Ealah. Sampai kemudian saat aku berselancar menyusuri web belanja online ngehits saat ini, aku tersadar, “kok ga beli rak buku yang praktis dan lucu secara online sih?” Kan banyak tuh jualannya di MatahariMall.com. dan tadaaa.. benar aja. Aku mendecak-decak gemas “ini lucu, loh yang itu juga lucu. Aak, banyak banget rak-rak buku unyuuu!”




Rak-rak buku kece di MatahariMall.com. MUPENG!

See? Lucu-lucu banget kan? Nggak nyita tempat pula. Tapi tetep sih, yang paling bikin mata berbinar-binar itu ya .. harganya! Terjangkau lah buat kantong penyiar ini ya bok. Apalagi belanja online di mataharimall.com lebih murah dan banyak promonya.

Iyess, mataharimall.com sering ngadain promo-promo seru loh. Harga barang yang emang udah murah, jadi semakin murah. Free ongkir pula. Asyik banget! Kalo gak mau ketinggalan promo-promo yang sedang digelar oleh mataharimall.com, sok kudu rajin pantengi websitenya ya Ketimpukers. 


Bersyukur banget deh, meski terletak di kota perbatasan Bengkulu-Lampung, yang mana belum punya mall, apalagi toko buku, nggak ngebatasin selera beli-beli. Selagi ada koneksi internet dan saldo rekening, sok lah belanjaaaa! :D

Selamat bersenang-senang dengan buku-buku seru yay.



Cheers!

11 komentar

  1. lemari segede itu berapa kilo ya? ongkirmya lebih mahal paling :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanja di mataharimall.com free ongkir loh, kak. :)

      Hapus
  2. Kalo lemari buku, beli yang dekat aja. :D Mahal di ongkir bo! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanja di mataharimall.com free ongkir loh, mbak. :)

      Hapus
  3. banyak koleksi bukunya ya? hmm lemarinya keren-keren ah, jadi tergoda buat beli dirumah kebetulan rak bukunya kurang.
    buku ternyata bisa juga menyelamatkan perasaan. hahaa.. itu saldo rekening dicoret? kalo aku mah itu udah pasti harus ada biar bis belanjaaa.. hahaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikit kok. Ga nyampe ribuan kayak blogger buku lain. Hehe
      Iya, rak bukunya menggoda banget *kekepin dompet :D

      Hapus
  4. akk, udah lama nggak beli rak buku. bukunya numpuk di kardus, hehe. ntar nyari ah, kali aja ada yang harganya murce. :D

    BalasHapus
  5. Desain rak yang minimalis itu yang saya suka :)

    BalasHapus
  6. Memang yang seneng buku itu udah pasti seneng rak buku (bagus) juga. Kalau saya mah tak perlu repot beli rak buku karena koleksi makin nambah. Biasanya kalo rak saya udah penuh, tinggal pilih beberapa buku untuk dijual atau dikasih ke orang (orang gak dikenal juga gak apa-apa). Yahh...ini seperti "ada yang masuk, juga ada yang keluar". Ha ha...

    BalasHapus
  7. Jadi manfaat buku juga bisa buat jadi temen biar nggak baper ya, itu rak-raknya kece-kece semua, jadi pengen juga punya rak..

    BalasHapus
  8. Pasti yang punya blog ini dah banyak banget baca buku :D

    BalasHapus