Blogtour Nerdy Girl – Alnira || GIVEAWAY




Keterangan buku :

Judul : Nerdy Girl
Penulis : Alnira
Desain sampul : Sya’adah R.
Penerbit : Diandra Kreatif
Tahun terbit : Mei 2016 (cetakan I)
ISBN : 978-602-336-247-9
Tebal : 401 hlm


Blurb :

Dijuluki cupu dan kuper, maniak drama korea, fans berat Yesung Super Junior dan menginginkan menjadi seperti Harry Potter. Itulah sosok yang menggambarkan Aihara Dianita. Hidup penuh dengan khayalan dan selalu menjadi bahan ejekan sang kakak. 

Hara tidak punya teman, dia sulit bergaul. Apalagi sejak SMP, dia menjadi korban bully oleh cowok bernama Jonathan Prayoga. Cowok yang semena-mena menyiksanya selama tiga tahun di SMP.

Betapa senangnya Hara, ketika sudah lulus SMP dan melanjutkan ke bangku SMA dan kuliah, tanpa gangguan Jo lagi. Tapi siapa sangka, ternyata takdir mempertemukannya kembali dengan Jonathan. Dan sepertinya, Jo tidak akan melepaskannya dengan mudah kali ini.


--


Aihara Dianita, 21 tahun, dikenal sebagai Aihara Kotoko (tokoh manga Jepang) versi culun. Cewek ini menderita semacam kesulitan bergaul, cupu, antik, ga bisa dandan, wangi bedak bayi ... dan memiliki sejumlah hal absurd lainnya. Meski demikian, Hara hidup tenang dan bahagia bersama kakaknya, Bang Ed, juga bunda dan ayah.


Aihara Kotoko
Pict source : aminoapps.com


Ketenangan ini baru ia dapatkan saat lepas dari bangku SMP. Pasalnya, saat SMP, ia dibully sepanjang waktu oleh cowok cakep tapi tengil, Jonathan Prayoga. Jo, sang perusak masa remaja Hara ini, menjadikan Hara bulan-bulanan bully hanya karena Hara gendut dan jerawatan.


Hingga kemudian ..


“Hai Ai masih inget saya?”


Astaga! Siapa lagi yang memanggil Hara dengan ‘Ai’ selain si Jo setan? Entah kesialan apa yang akan menimpa Hara di titik waktu kekinian. Meski Hara udah ga gendut, udah ga jerawatan, tapi ia tetaplah kutu buku yang pendiam dan berkacamata tebal. Dan yang paling menyebalkan, kutu busuk bernama Jo masih saja menyapanya dengan sebutan ‘cupu’.


--


Wah, cihui banget bisa kenalan sama tulisan kak Alnira lewat Nerdy Girl. Bagi penyuka wattpad, barangkali nama ‘Alnira’ udah ga asing lagi ya? Pasalnya kak Alnira sudah menulis enam kisah di wattpad dan Nerdy Girl ini adalah kisah kedua yang dibukukan.

Terus gimana?

Nerdy Girl ini mengambil tema yang sebenarnya sederhana. Ada cewek nerd yang sering banget ketiban sial, ga punya temen, juga jadi korban bully. Jadi spesial karena si tokoh utama, Aihara, asli absurd parah. Nggak kehitung berapa kali aku ngakak-ngakak karena pikiran maupun tindak tanduk Hara yang kadang ga kepikiran sama aku.


Maaf ya pak. Bunda itu udah berumur. Bunda juga udah punya ayah. Bapak ngapain mau kenalan sama bunda saya? (Nerdy Girl : 125, waktu Jo minta nomor handphone bunda ke Hara) lol.


Memang sih di awal-awal cerita, hidup Hara kayaknya suram banget. Sial mulu. Hidupnya ga memiliki unsur normal dan happy sama sekali. Namun pelan-pelan, warna warninya bakal mulai kelihatan.

Alur cerita berlangsung lambat dan berjalan maju mundur. Pembaca diajak ngintip masa SMP Hara, juga diajak ketemu Jo versi SMP di sana. Ampuuun. Langsung bete sama Jo. Tengil banget, hinaannya juga keterlaluan, mulutnya pedas kayak cabe. Tapi jangan langsung ilfeel, kita kan nggak tahu apa isi otak anak SMP sebenarnya. Pengen ngajakin temenan via ngejahilin? Bisa jadi. Naksir tapi ga bisa nunjukin dengan benar? Bisa jadi juga. Emang dasar anaknya tengil dan hobi ngebully? Itu sih juga bisa jadi banget. Haha.

Yang jelas, setengil-tengilnya Jo, Jo versi dewasa emang pantes bikin cewek-cewek ngiler (kecuali Hara yang hanya ngiler lihat Yesung). Badannya bagus, wajahnya bule, matanya cokelat. Masalahnya hanya satu, Jo ini makin lama kayak punya kepribadian ganda, kadang baik, kadang nyeremin. Kadang manis bak gula, kadang pedes ga ketulungan.


Tokoh favoritku di Nerdy Girl ini adalah bunda. Idaman banget deh ibu yang satu ini. Cantik, ga doyan ngomel, pinter masak lagi. Aku aja sampe ngiler di bagian bunda yang masakin semar mendem buat Hara. Jadi, si semar mendem ini adalah semacam lemper tapi dibalut sama adonan tepung dan telur. Baru denger. Nama makanannya unik.


Semar mendem

Adegan favorit?

Waktu Jo ngajakin Hara ke salah satu cabang bisnisnya dia. Di sini bakal terkuak kisah kelam Jo yang selama ini disembunyiin lewat topeng wajah tengil dan hobi marah-marahnya itu. Dan, di sini juga pembaca diajak kenalan lebih jauh sama karakter Jonathan Prayoga yang sesungguhnya. Asli terenyuh.

Selain itu, aku juga bagian ‘mana kata saktinya?’. Aaak langsung pengen nikah besok deh. haha. Oh iya, di sini lumyan banyak adegan kissing, jadi biar aman bacanya pas udah buka puasa ya Ketimpukers :p

Di Nerdy Girl, jalan cerita nggak hanya berkutat pada kisah Hara dan Jo, melainkan juga pada keluarga Hara yang hangat, dengan ibu yang hebat, ayah yang kadang ikutan absurd dan bang Ed yang jahil tapi ganteng dan baik hati. Aku sih ngarepnya kak Alnira bakal bikin kisah sendiri buat bang Ed. Sama Kanaya Azani aja gimana? Sayang deh kalo tokoh sekece dan seekspresif Naya dibiarkan berakhir sekedar jadi figuran.

Selain itu, Nerdy Girl juga akan bercerita mengenai kenyataan di dunia kerja. Sindiran mengenai sifat ogah-ogahan saat kerja, rekan kerja yang kayak robot sampai kejadian nggak banget yang Hara alami di kantor pertamanya. Nyentil.

Overall, baca kisah di Nerdy Girl ini rasanya asem manis. Pas dinikmatin buat kamu yang ingin percaya, bahwa jodoh itu emang misteri yang paliiiiing misteri.



Kutipan-kutipan favorit di Nerdy Girl :

Flowers are like people, they bring colors to your life. So, can i call you as ‘my beloved flower’? (Nerdy Girl : 50)

Nggak boleh terima barang dari orang tanpa alasan yang jelas. Nggak boleh minta-minta sesuatu sama orang lain. Intinya nggak boleh matrealistis. (Nerdy Girl : 123)

Bukannya kita dilarang buat mencintai sesuatu dengan cara berlebihan? Cinta secukupnya, jangan sampai dibutakan cinta. (Nerdy Girl : 143)

Kadang, kita harus disentil lebih keras untuk bisa sadar. Ambil positifnya aja. (Nerdy Girl : 145)

Sekiranya nggak bisa nolongin, mending nggak usah ikut ngeledekin. (Nerdy Girl : 157)

Jangan sampai cinta fatamorgana menutupi mata dan hati untuk mencari cinta yang sesungguhnya. (Nerdy Girl : 204)

Kalau kamu gagal sekarang, kamu masih punya kesempatan kedua. Tapi pilihan di tangan kamu, mau maju atau mundur. (Nerdy Girl : 211)

Makanya kalau kerja jangan Cuma ingat gaji aja. Inget juga tanggung jawabnya. Bukan hanya ke manusia, tapi ke dzat yang menciptakan manusia. (Nerdy Girl : 233)

Sesuatu yang sudah diniatkan itu harus dikerjakan. (Nerdy Girl : 246)

Meskipun kamu mencintai seseorang dengan sangat, kamu tidak bisa menahan seseorang di sisimu dan membiarkan mimpinya hancur. (Nerdy Girl : 300)

Semua bisa diselesaikan secara baik. Jangan kotori hati kamu dengan dendam dan kemarahan. (Nerdy Girl : 320)

Namanya pacaran pasti ada berantemnya, ada cemburunya. Kita nggak bisa nuntut orang sesuai dengan kemauan kita. Pemikiran orang kan beda-beda. Menurut kamu benar, menurut orang lain belum tentu. Namanya hidup ya begitu. (Nerdy Girl : 331)

Kita tutup lembaran masa lalu. Sekarang kita buka lembaran masa depan dan kita warnai dengan kebahagiaan. (Nerdy Girl : 360)

Kita tidak pernah tahu rahasia takdir kan? Tak ada yang tahu perkara jodoh. Karena sejauh apa pun terpisahkan kalau sudah ditakdirkan berjodoh selalu ada jalan untuk bertemu. (Nerdy Girl : 370)




GIVEAWAY TIME!



Holaa! Mupeng lihat novel Nerdy Girl bercover unyu ini? Pengen baca juga? Tenaaaang. Ketimpuk Buku ft kak Alnira mau ngebagiin 1 eks Nerdy Girl GRATIS buat Ketimpukers. Syaratnya gampang kok. :D


1.      Punya alamat kirim hadiah di Indonesia *

2.      Follow twitter @alnira03 *

3.      Follow instagram @anira03 (**)

4.      Follow twitter @inokari_ (**)

5.      Follow instagram @inokari_ (**)

6.      Follow blog Ketimpuk Buku via GFC (**)

7.      Share info giveaway ini di media sosialmu, sertakan cover buku Nerdy Girl & hestek #KuisBuku #NerdyGirl. Mention @alnira03 & @inokari_. *


Note :

*  >>  Persyaratan wajib
** >> Persyaratan opsional. Boleh dilakukan, boleh tidak.


Kali ini tantangannya adalah membuat photo quote dari kutipan-kutipan favorit yang sudah aku rangkum di atas. Boleh bikin satu atau lebih photo quote. Dalam photo quote harus menyertakan cover Nerdy Girl.

Share photo quote Ketimpukers di twitter, lalu mention @alnira03 & @inokari_, sertakan hestek #KuisBuku #NerdyGirl. Lalu tinggalkan jejak di kolom komentar agar aku mudah mendata photo quote yang masuk.


Format komentar :

Nama :
Akun twitter :
Link share info giveaway :
Link photo quote :


Giveaway ini berlangsung sejak blogpost ini tayang hingga 17 Juni 2016, pukul 24.00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Juni 2016 via blogpost di Ketimpuk Buku dan via media sosial empu Ketimpuk Buku. 

Good luck!




Update Pemenang

Selamat untuk @ainekayul

 


Note :

Pemenang akan dihubungi via twitter.

Terimakasih untuk partisipasinya. Sampai jumpa di blogtour selanjutnya ya Ketimpukers. :D


44 komentar

  1. "Boleh bikin satu atau lebih photo quote". Maksud dari itu satu akun boleh kirim 1 photo quotes atau bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, maksudnya boleh mengikutsertakan 1 photo quote, atau bisa juga beberapa photo quote. Bebas. :)

      Hapus
  2. Nama : Melanie
    Akun Twitter : @NieMelanie0201
    Link share info giveaway : https://twitter.com/NieMelanie0201/status/742203315572772864?s=09

    Link photo quotes : https://twitter.com/NieMelanie0201/status/742205559852519424?s=09

    BalasHapus
  3. Nama: retno
    Twitter: @retnomauli08
    Link share GA: https://twitter.com/retnomauli08/status/742200779520364545
    Share photo quotes : https://twitter.com/retnomauli08/status/742201240356978688

    BalasHapus
  4. Nama : Fitri Nor Hidayati
    AKun Twitter : @Fitrii_fnh
    Link Share GA : https://twitter.com/Fitrii_fnh/status/742214228954599424

    Link Share Photo Quotes : https://twitter.com/Fitrii_fnh/status/742215340285796353


    Wish me luck, Bismillah

    BalasHapus
  5. Nama : Fembi Rekrisna Grandea Putra
    Akun twitter : @fembi_rekrisna
    Link share info giveaway : https://twitter.com/fembi_rekrisna/status/742260201558966272
    Link photo quote : https://twitter.com/fembi_rekrisna/status/742265157280112640
    https://twitter.com/fembi_rekrisna/status/742265790838112256
    https://twitter.com/fembi_rekrisna/status/742266321266577409
    https://twitter.com/fembi_rekrisna/status/742266855860011008
    https://twitter.com/fembi_rekrisna/status/742267151113822208

    BalasHapus
  6. "Dalam photo quote harus menyertakan cover nerdy girl."
    Maksudnya backgroundnya harus cover nerdy girl atau gimana, mbak?

    BalasHapus
  7. Nama : Julia dwi kartikasari
    Twitter : Juliakartika326
    Link share : https://twitter.com/juliakartika326/status/742282115396435969
    Link photo quote :
    https://twitter.com/juliakartika326/status/742284826376425472

    BalasHapus
  8. Nama : VICKA BERLIAN OCKTAVEANTARI
    Akun twitter :@vickaberlianO
    Link share info giveaway : ( https://twitter.com/vickaberlianO/status/742297204883226625 )
    Link photo quote :
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742291620175872004
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742291620175872004
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742291620175872004
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742291620175872004
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742291974800048128
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742291974800048128
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742291974800048128
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742291974800048128
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742292412702171136
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742292412702171136
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742292412702171136
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742292412702171136
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742292674653233152
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742292674653233152
    https:www.instagram.com/p/BGIv0-Cx0U7/

    BalasHapus
  9. Nama : VICKA BERLIAN OCKTAVEANTARI
    Akun twitter :@vickaberlianO
    Link share info giveaway : ( https://twitter.com/vickaberlianO/status/742297204883226625 )
    Link photo quote :
    Twitter :
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742304070665273345
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742303909167828992
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742303510205587457
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742302983753338880
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742302717943517184
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742302335137775616
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742301787453939712
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742301381072035840
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742301257545568256
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742301108698128384
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742301016498933760
    https://twitter.com/vickaberlianO/status/742300930238906368
    (versi update per photo)

    Instagram:
    https:www.instagram.com/p/BGIv0-Cx0U7/

    BalasHapus
  10. Aduh saya masih belum lengkap nih mbak persyaratannya jadi harus gimana nih ?

    BalasHapus
  11. Nama : Fatimah
    Akun twitter :@Imah_Fatma29
    Link share info giveaway : https://twitter.com/Imah_Fatma29/status/742564061200535552
    Link photo quote :https://twitter.com/Imah_Fatma29/status/742569808093286400

    BalasHapus
  12. Nama : Ayuni Adesty
    Twitter : @ayuniadesty
    Link share info: https://twitter.com/ayuniadesty/status/742210076371341317
    Link Photo quote :
    1.https://twitter.com/ayuniadesty/status/742337614871564288
    2. https://twitter.com/ayuniadesty/status/742250339517108224
    3. https://twitter.com/ayuniadesty/status/742574220123594752
    4. https://twitter.com/ayuniadesty/status/742576939097935872

    BalasHapus
  13. Nama: Hany Fauzia
    Akun twitter: @hanyfrahma
    Link give away: https://twitter.com/hanyfrahma/status/742267964720709632
    Link photo quote: https://twitter.com/hanyfrahma/status/742620866001788929

    BalasHapus
  14. Nama : Aulia
    Akun twitter : @nunaalia
    Link share info giveaway : https://twitter.com/nunaalia/status/742629308892487680
    Link photo quote :
    1. https://twitter.com/nunaalia/status/742637678923898880
    2. https://twitter.com/nunaalia/status/742637886734901248
    3. https://twitter.com/nunaalia/status/742638044969209856

    BalasHapus
  15. Nama : Puji Nur Aini
    Akun Twitter : @pujina__
    Link share info give away : https://twitter.com/Pujina__/status/742180816185237504
    Link photo quote :
    1. https://twitter.com/Pujina__/status/742283731541450752
    2. https://twitter.com/Pujina__/status/742698744622252033
    3. https://twitter.com/Pujina__/status/742709223612637184

    BalasHapus
  16. Nama : Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    Akun twitter : @san_fairydevil
    Link share info giveaway : https://twitter.com/san_fairydevil/status/742438456421322752
    Link photo quote :
    1. https://twitter.com/san_fairydevil/status/742720301612421121
    2. https://twitter.com/san_fairydevil/status/742720521725313025
    3. https://twitter.com/san_fairydevil/status/742720662180106240
    4. https://twitter.com/san_fairydevil/status/742720795869253632
    5. https://twitter.com/san_fairydevil/status/742723341052563456

    BalasHapus
  17. Nama: Lailatul Fitriani
    Twitter: @LFiveaosfam
    Link share: https://twitter.com/LFivesosfam/status/742739926911848448?s=01
    Link photo quote:
    1. https://twitter.com/LFivesosfam/status/742742659979083776?s=01
    2. https://twitter.com/LFivesosfam/status/742742647995912192?s=01

    BalasHapus
  18. Nama : Rusniah
    Twitter : @Nia878
    Link share :
    1. https://twitter.com/Nia878/status/742539357710483456
    2. https://www.instagram.com/p/BGpHeZZIxoV/?taken-by=niaabumsso
    Link photo quote :
    1. https://twitter.com/Nia878/status/742752841354203136
    2. https://twitter.com/Nia878/status/742753319920140288
    3. https://twitter.com/Nia878/status/742753623436754946
    4. https://twitter.com/Nia878/status/742753780609867778
    5. https://twitter.com/Nia878/status/742761650759995392

    BalasHapus
  19. Nama : Ama Affandi
    Twitter : @ama_affandi
    Link share giveaway : https://twitter.com/ama_affandi/status/742815299154501634
    Link photo quote : https://twitter.com/ama_affandi/status/742813015569883136

    BalasHapus
  20. Nama : Ai Siti Mulyani
    Akun twitter : @aimuliya
    Link share info giveaway : https://twitter.com/aimuliya/status/742836354975817728
    Link photo quote :
    https://twitter.com/aimuliya/status/742879766622044160
    https://twitter.com/aimuliya/status/742893697491042304
    https://twitter.com/aimuliya/status/742900204676874241

    BalasHapus
  21. Nama : Dhea Nur'Aini R
    Akun twitter : @dhedhea_98
    Link share info giveaway :https://twitter.com/dhedhea_98/status/742579645237710848
    Link photo quote :
    1. https://twitter.com/dhedhea_98/status/742717209957400576
    2. https://twitter.com/dhedhea_98/status/742725301025677312
    3. https://twitter.com/dhedhea_98/status/742730895283494912
    4. https://twitter.com/dhedhea_98/status/742916479453036545

    BalasHapus
  22. Nama : Dewa Ayu Riska
    Akun twitter : @Riska_DwAyu
    Link share info give away : https://twitter.com/Riska_DwAyu/status/742973603092795393

    Link photo Quote : https://twitter.com/Riska_DwAyu/status/742975251034853376

    BalasHapus
  23. Nama : Salwa Balfas
    Twitter : @Safaira01

    Link share : Take a look at @Safaira01's Tweet: https://twitter.com/Safaira01/status/742759136874528769?s=09

    Link photo quote :
    1. Take a look at @Safaira01's Tweet: https://twitter.com/Safaira01/status/743006428953092097?s=09

    2. Take a look at @Safaira01's Tweet: https://twitter.com/Safaira01/status/743015619595898880?s=09

    3. Take a look at @Safaira01's Tweet: https://twitter.com/Safaira01/status/743035896996323329?s=09

    4. Take a look at @Safaira01's Tweet: https://twitter.com/Safaira01/status/743050705963868160?s=09

    5. Take a look at @Safaira01's Tweet: https://twitter.com/Safaira01/status/743078037646778368?s=09

    6. Take a look at @Safaira01's Tweet: https://twitter.com/Safaira01/status/743082813369372672?s=09

    7. Take a look at @Safaira01's Tweet: https://twitter.com/Safaira01/status/743095023516803073?s=09

    Terima kasih,, semoga bisa berjodoh dengan bukunya. Aamiin :)

    BalasHapus
  24. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Twitter: @sitasiska95
    Photo: https://twitter.com/sitasiska95/status/743195994901229569

    BalasHapus
  25. Nama: Kiki Suarni
    Twiter: @Kimol12
    Link share: https://twitter.com/Kimol12/status/743211776322342912

    Photo:

    1. https://twitter.com/Kimol12/status/743212399101042688
    2. https://twitter.com/Kimol12/status/743212548799926272
    3. https://twitter.com/Kimol12/status/743212819869360130
    4. https://twitter.com/Kimol12/status/743212975490662400
    5. https://twitter.com/Kimol12/status/743213201874026496
    6. https://twitter.com/Kimol12/status/743213407227174912

    Terima kasih dan sukses selalu.

    BalasHapus
  26. Bismillah..

    Nama : Deria Anggraini
    Twitter : @deriaanggraini_
    Link share : https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743251794558484480/photo/1

    Link photo quote :
    1. https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743252752860471297/photo/1

    2. https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743253503682846720/photo/1

    3. https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743254400739598336/photo/1

    4. https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743255185158377473/photo/1

    5. https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743255890455728128/photo/1

    6. https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743256681014956033/photo/1

    7. https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743258318236311556/photo/1

    8. https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743258950242492416/photo/1

    9. https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/743259431257812992/photo/1

    BalasHapus
  27. Nama : Dessy Rahmatya
    Akun twitter : @Dessy_Mination
    Link share info giveaway : https://twitter.com/Dessy_Mination/status/742275925467762688?s=09
    Link photo quote : https://twitter.com/Dessy_Mination/status/743369507683479552?s=09

    BalasHapus
  28. Nama :Anis Nur Lailiyah
    Akun Twitter : @lailiyah_anis
    Link Share Info Giveaway : https://twitter.com/lailiyah_anis/status/743364404662591489
    Link Photo Quote :
    1. https://twitter.com/lailiyah_anis/status/743385321547538433
    2. https://twitter.com/lailiyah_anis/status/743385886134415361
    3. https://twitter.com/lailiyah_anis/status/743386837461307392
    4. https://twitter.com/lailiyah_anis/status/743387195201880065
    5. https://twitter.com/lailiyah_anis/status/743387576581578752
    6. https://twitter.com/lailiyah_anis/status/743388259913338880

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Nama: Nola Amalia
    Twitter: @Nolaamaliaa
    Link share: https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/742555922484973568

    Link photo quotes: 
    1. https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/743423953201291269
    2. https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/743424562931466241
    3. https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/743424647228579840
    4. https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/743424647241183232
    5. https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/743424773263286272
    6. https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/743425065459429376
    7. https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/743597661568172032
    8. https://twitter.com/Nolaamaliaa/status/743597741675163648

    BalasHapus
  31. Nama : Heni Susanti
    Akun Twitter : @hensus91
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/743601702670995456
    Link photo quote :
    1. https://twitter.com/hensus91/status/743600685720035328
    2. https://twitter.com/hensus91/status/743600786676973568
    3. https://twitter.com/hensus91/status/743600879916318721
    4. https://twitter.com/hensus91/status/743601087903465472
    5. https://twitter.com/hensus91/status/743601277565698048

    Bismillah, semoga beruntung
    Aamiiin

    BalasHapus
  32. Erin | RiienJ
    Link share : https://twitter.com/RiienJ/status/743617806118227970
    Link twitpic:
    1. https://twitter.com/RiienJ/status/743629507211386880
    2. https://twitter.com/RiienJ/status/743629834476130304

    BalasHapus
  33. Esti
    @estiyuliastri
    Link share:
    https://twitter.com/estiyuliastri/status/743682220292870144
    Link photo quote:
    https://twitter.com/estiyuliastri/status/743682535146721281

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Nama: Melisa
    Akun twitter: @ApriliMelissa
    Link share:https://twitter.com/ApriliMelissa/status/743759341342253057
    Link photoquote:
    https://twitter.com/ApriliMelissa/status/743760294330011648
    https://twitter.com/ApriliMelissa/status/743764329724420098
    https://twitter.com/ApriliMelissa/status/743771458824900608

    BalasHapus
  38. Nama : Annisa Rizki Sakih
    twitter : @annisakih
    link share : https://twitter.com/Annisakih/status/743204348033916928
    link photo quotes : https://twitter.com/Annisakih/status/743210263420100608
    https://twitter.com/Annisakih/status/743210516709924865

    BalasHapus
  39. Nama : Pramestya
    Akun twitter : @p_ambangsari
    Link share info giveaway : https://twitter.com/p_ambangsari/status/743787523806093313
    Link photo quote :
    1. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743774627831263232
    2. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743774723666894848
    3. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743774616124940288
    4. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743774529768480768
    5a. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743774645153783808
    5b. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743774589428236289
    6. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743786312050708480
    7. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743786355927330817
    8. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743786451389734912
    9. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743786544939442177
    10. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743786627466596352
    11. https://twitter.com/p_ambangsari/status/743786664053485569

    No. 5 buat dua, karena ya, aku suka aja. Kalau misal nggak boleh satu quote buat dua pic yg 5b anggap tdk ada aja kak Intan.

    Terimakasih GAnya :)

    BalasHapus
  40. Nama : Aini Eka
    Akun Twitter : @ainekayul
    Link share : https://twitter.com/ainekayul/status/743770649844322304
    Link photo quote :
    1. https://twitter.com/ainekayul/status/743782873472208896
    2. https://twitter.com/ainekayul/status/743783275978645504
    3. https://twitter.com/ainekayul/status/743783573220524034
    4. https://twitter.com/ainekayul/status/743798836364140544
    5. https://twitter.com/ainekayul/status/743799103021162496
    6. https://twitter.com/ainekayul/status/743799307476705280
    7. https://twitter.com/ainekayul/status/743799448698949632
    8. https://twitter.com/ainekayul/status/743799680945926145
    9. https://twitter.com/ainekayul/status/743799914749059073
    10. https://twitter.com/ainekayul/status/743800187085193221
    11. https://twitter.com/ainekayul/status/743800299626782721

    BalasHapus
  41. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco

    Link Share Info Giveaway : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743503267250868224?p=v

    Link Photo Quote :

    1. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743558142756163584?p=v

    2. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743559413080809472?p=v

    3. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743561118652628992?p=v

    4. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743561373343330304?p=v

    5. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743563156052553728?p=v

    6. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743699753595088896?p=v

    7. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743701404737372160?p=v

    8. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743713181516763138?p=v

    9. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743767984099889152?p=v

    10. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743771529486303233?p=v

    11. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743774168613715968?p=v

    12. https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/743810248444567553?p=v

    Maaf ada yang sama quote-nya tapi aku suka aja bikinnya :D. Semoga berjodoh, rezeki ramadhan, aamiin :) :)

    Makasih :)

    BalasHapus
  42. Bismillah, wish me luck!^^

    Nama: Ashila Putri
    Akun twitter: @Ashila_Putrii
    Link share info giveaway: https://twitter.com/Ashila_Putrii/status/743449462375223296
    Link photo quote:
    https://twitter.com/Ashila_Putrii/status/743825092019294208

    https://twitter.com/Ashila_Putrii/status/743825357967491072

    https://twitter.com/Ashila_Putrii/status/743825556408401927

    BalasHapus
  43. Nama: Yohana
    Twitter : @MrsSiallagan
    Link Share :https://twitter.com/MrsSiallagan/status/743985863562952704
    Link Pic :https://twitter.com/MrsSiallagan/status/743834865884225538

    BalasHapus