Giveaway Free Care Day Juni 2016



Halo Ketimpukers! Giveaway Free Care Day datang lagi. Setelah haru biru di bulan April dan romantika pernikahan di bulan Mei, kali ini tema giveawaynya adalah ‘horor’. Nah loh. Ada yang suka genre horor kah? Kalo aku sih sebenarnya suka. Tapi efeknya itu loh yang nggak banget. Dicekam ketakutan hingga berhari-hari. Hadeh.



Ikuti juga

Giveaway Free Care Day



Makanya, kalo ‘terpaksa’ harus baca buku bergenre horor ya diakalin. Bacanya pas siang-siang, pas lagi rame orang. Itu aja masih ngeri-ngeri sedap sih. Nggak kebayang kalo harus bacanya malam hari, sendirian pulak. *ngeri

Buku yang aku tawarkan kali ini adalah Apartemen 666 karya Sybill Affiat karena kebetulan aku punya buku ini double. Satunya beli karena mau ikutan giveaway, satunya lagi dapat dari hadiah giveaway yang diadakan penulisnya (plus pernak pernik cantik). 




Apartemen 666 ini mengambil tema dunia kerja, kesempitan ekonomi, kehidupan rumah tangga, kisah cinta nenek moyang di masa lampau, tentu aja ditambah unsur syerem. Which is, perempuan tua renta, cermin-cermin, juga bisikan parau. Hiiy! Ceritanya seru. Cocok banget untuk para penggemar buku horor.


GIVEAWAY TIME!


Ketimpukers mau dapetin buku Apartemen 666 karya Sybill Affiat ini? Ikutan giveawaynya yuk. Caranya gampang! :D


1.      Punya alamat kirim hadiah di Indonesia *

2.      Follow twitter @inokari_ @princessashr, @afifahmazaya dan  @womomfey **

3.      Follow blog Ketimpuk Buku via GFC **

4.      Share info giveaway ini di media sosialmu, sertakan cover buku Apartemen 666 & hestek #KuisBuku & #Apartemen666. Lalu mention @inokari_. *


Note :
*  >>  Persyaratan wajib

** >> Persyaratan opsional. Boleh dilakukan, boleh tidak.


5.      Jawab pertanyaannya berikut di kolom komentar dengan format :

Nama :
Akun twitter :
Link share info giveaway :
Jawaban :


Apakah kamu pernah mengalami kejadian horor? Kalo misalnya ga pernah ngalamin yang horor horor, ceritain aja cerita horor yang susah kamu lupain atau kejadian yang pernah dialami oleh orang yang kamu kenal.


Giveaway ini berlangsung sejak blogpost ini tayang hingga 23 Juni 2016, pukul 24.00 WIB. Pemenang akan diumumkan paling lambat 2 hari setelah penutupan giveaway, via blogpost di Ketimpuk Buku dan via media sosial empu Ketimpuk Buku. Oh iya, pemenang akan ditentukan berdasarkan jawaban, bukan kocok arisan yes. :D

Good luck!



Pengumuman Pemenang

Aih, maaf banget ya. Pengumumannya molor beberapa hari :( Minggu kemarin aku ikutan acara blogger di Bengkulu, nginepnya di Bengkulu Utara, which is sinyalnya itu payah banget. Huhu. So, sebagai permintaan maaf, aku bakal nambahin bonus di paket yang kelak aku kirim. Bonusnya rahasia. hihi

Langsung aja, selamat untuk ..




Sila kirim data diri dan alamat lengkap ke intankamala@gmail.com ya. Jangan kapok buat ikutan giveaway di sini ya, Ketimpukers.

See ya! :D

32 komentar:

  1. Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Link share info giveaway : https://twitter.com/hensus91/status/743655835495079936
    Jawaban :
    Mungkin aku nggak pernah mengalami langsung - Alhamdulillah - tapi dulu waktu SMP pernah melihat teman yang ngalamin.

    Ceritanya waktu itu kita lagi ada kemah bakti dan ada kegiatan jurit malam. Aku sebagai ketua regu bertugas membangunkan teman-teman tepat jam 12 malam. Tapi ada satu teman yang dibangunin sebagaimana pun tetap tidak bangun. Tidurnya kelihatan nyenyak sekali dan badan panas. Kami yang takut langsung lapor ke guru pendamping dan diijinkan meninggalkan dia yang kami kira sakit, sementara dia ditemani guru pembimbing itu.

    Anehnya saat pagi hari dia bangun seperti biasa dan marah-marah karena tidak dibangunkan jurit malam, karena sebelumnya dia memang yang paling semangat untuk ikutan. Dan setelah kita agak tenang, santai tiba-tiba guru agama kami bilang, "Jelas saja dia tidak mau bangun, semalam dia di 'keloni' - apa ya bahasa Indonesianya, dipeluk mungkin - sama pocong."

    Bayangkan bagaimana ngerinya kami saat itu. Apalagi menurut beliau juga tenda kami pintu depan dan belakangnya di jaga masing-masing 1 pocong yang sebenarya ngikutin salah satu teman regu - tapi bukan yang tidak bisa dibangunkan.

    Setelah itu, malam berikutnya kami setenda ngadain tahlilan. :D

    BalasHapus
  2. Nama : Elsita F. Mokodompit
    Akun twitter : @sitasiska95
    Link share info giveaway : https://mobile.twitter.com/sitasiska95/status/743659125809111040
    Jawaban : Pernah. Ceritanya waktu KKS (Kuliah Kerja Sibermas) dua tahun lalu di Kel. Oluhuta Utara, Kec. Kabila, Kab. Bone Bolago, Gorontalo. Waktu itu ada acara. Kelarnya nanti udah jam 11 malem. Aku sama keempat temen sekamar waktu itu mau buang air sama sikat gigi sebelum tidur. Berhubung air di tempat kita berlima nginep lagi mati, akhirnya kita mutusin buat pake kamar mandi yang di posko aja (tempat nginep anak2 yang cowok). Anak-anak yang cowok lagi nggak ada soalnya mereka lagi diajak ngumpul sama anak-anak Rema Muda Kelurahan tempat kita KKS. Kamar mandinya itu ada di belakang rumah (yang juga berfungsi sebagai Kantor kelurahan), di sampingnya ada sumur. Nggak jauh sih dari tempat nginep. Ada di seberang jalan doang. Tapi di kanan kantor keluarahan itu ada Rumah besar yang lebih sering kosong, sedangkan di sebelah kirinya ada lahan kosong dan Di belakang rumah itu ada sawah2 yang luas banget. Singkat cerita, kita belima udah kelar buang air, tinggal nungguin aku yang masih mau sikat gigi di samping itu sumur. Di sebelah sumur ada dua kamar mandi berlampu kekuningan. Pas aku mau mulai sikat gigi, salah satu temen aku nanya

    'siapa yang di kamar mandi?'

    perasaan aku langsung nggak enak pas dia nanya gitu. Jelas-jelas di dalam udah nggak ada orang, kita udah di luar semua.

    ‘nggak ada’, aku jawab.

    karena emang udah nggak ada siapa-siapa di kamar mandi.Trus dia bilang lagi:

    ‘kayak ada orang sikat gigi di dalem.’

    Aku yang nggak denger apa-apa jawab ‘nggak ada.’ meskipun bulu kuduk udah meremang

    Eh pas aku baru mau mulai sikat gigi, tiba-tiba dari arah dalem kamar mandi kedengeran ada suara orang sikat gigi dengan tempo yang cepet banget. Nggak mungkin itu suara sikat gigi aku karena waktu itu aku baru mau start. Akhirnya kita kabur dari situ. Temen-temen kabur duluan, aku ketinggalan di belakang dan dengan jelas akudenger kayak ada suara orang main air di dalem kamar mandi. Kayak nyiprati2in air itu. sumpah horror banget. aku sampe mewek gegara ketakutan T.T

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Nama: Rinita
    Akun twitter: @Rinitavyy
    Link share info giveaway : https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/743750068625244162?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C9107628517

    Pertanyaan: Apakah kamu pernah mengalami kejadian horor? Kalo misalnya ga pernah ngalamin yang horor horor, ceritain aja cerita horor yang susah kamu lupain atau kejadian yang pernah dialami oleh orang yang kamu kenal.

    Jawaban: Pernah, sekali.
    Ketika aku dan temenku pulang dari masjid sekitar pukul 9 malam, kami bergoncengan naik motorku saat itu. Jarak rumah kami dari masjid agak jauh, harus menempuh jarak 2 km dan melintasi persawahan yang kalo malam keadaannya sepi. Pas melewati sebuah sekolah menengah pertama yg katanya emang angker, letaknya ditengah sawah yg sepi malah menambah suasana angkernya. Aku yg waktu itu bertugas menggonceng temanku, langsung tancap gas banter pas lewat sekolahan itu, biasa naluri parno an ku keluar mendadak. tapi kayaknya pas itu emang lagi apesnya aku sama temenku deh, laju motorku yg udah ku gas tiba-tiba malah melambat. didepan sekolahan itu. Aku langsung kaget dan agak merinding, pada saat itu juga dibelakangku, temenku langsung menjawil lenganku dan berbisik "Ya Allah, iku apaan mbak di pinggir sawah". Aku melirik sekilas dan langsung pucat pasi. Sosok perempuan! Untungnya motorku gak mogok ditempat, cuma melambat doang. Setelah aku coba berkali-kali menggas motor, dan Alhamdulillahnya motorku mulai mau diajak berkompromi. kami selamat juga melewati sosok itu. Walau rasa ketar-ketir itu ada, makhlum pengalaman pertama lihat penampakan. Aku gak tau sosok itu namanya apa karna pas itu keadaan gelap banget, cuma ada sorotan lampu motorku, tapi dari sekilas yg aku lihat dia perempuan yg rambutnya panjang dan pakaiannya putih lungsuh.

    BalasHapus
  5. LFitriani Hood17 Juni 2016 19.33

    Nama: Lailatul Fitriani
    Twittet: @LFivesosfam
    Link share: https://twitter.com/LFivesosfam/status/743779091875147776?s=01
    Jwb: kalau kejadian horor sih aku lumayan sering ngalamin baik di rumah ataupun sekolah. Apalagi depan rumahku itu rumah tua yg udah kosong. Namanya juga depan rumah jadi terkadang penghuninya suka main gitu ke rumahku. Yg aku tahu disitu ada perempuan cantik berambut panjang pakai baju putih yg sering duduk2 di teras. Terus ada dua anak kecil yg ini usil banget suka narik2 keset rumah kalau gagitu suka gedor2 pintu sama mainin kenop pintu. Kalau yg disekolah gatau kenapa sering ngeliat penampakan cowok pakai seragam batik yg seragamnya kek udah lama bgt dan dia gapernah nampakin mukanya.tapi yg paling bikin aku takut sampai gamau pulang ke rumah, kejadian kakakku yg diikuti pocong setelah renang. Karna gamau pergi pocongnya sampai semingguan akhirnya keluargaku manggil orang pintar gitu. Masih kebayang sampai sekarang. Serem bgt kata kakakku tuh pocong mukanya ancur trus matanya melotot gitu. Serem dh pokoknya. Aku sih kalau hantunya gaberbentuk pocong fine2 aja selama gaganggu tapi kalau pocong, nyerah deh aku.

    BalasHapus
  6. Nama : Putri Natalia
    Twitter: @poetstories
    Link Share :https://twitter.com/PoetStories/status/743960706010144768


    Apakah kamu pernah mengalami kejadian horor? Kalo misalnya ga pernah ngalamin yang horor horor, ceritain aja cerita horor yang susah kamu lupain atau kejadian yang pernah dialami oleh orang yang kamu kenal.

    Puji Tuhan seingatku aku belum pernah mengalami kejadian horror tapi ada kejadian horror yg dialami mamaku yg kadang membuatku ketakutan juga.
    Ketakutanku terjadi karena mamaku bercerita bahwa dia sempat bertemu dengan sosok wanita ditengah malam sdg duduk dan mengayunkan kaki di tower air (toren) hal ini terjadi sebelum rumah yg beliau tempati di renovasi. Dan yg membuatku suka merasakan ketakutan adalah saat ini aku tggl di sebelah rumah mamaku dgn keadaan toren air tsb ada di halaman belakang. Jdi klo sdh tgh mlm aku sebisa mungkin menhindari kegiatan di halaman belakang.

    BalasHapus
  7. Nama : Yohana
    Akun twitter : @MrsSiallagan
    Link share info giveaway : https://twitter.com/MrsSiallagan/status/744093948054933504
    Jawaban : Aku pernah melihat adik kelas waktu SMP, dia kesurupan, trus semua siswa pada berhamburan keluar kelas, suaranya sangat melengking dan dia mau nyakar, dia jambakin rambutnya sambil ngoceh nggak jelas. Trus tak lama kemudian dia maki-maki guru kami, trus ada guru yang ngambil rumput trusdi pukulkan ke badannya, katanya supaya roh nya segera pergi. Asli, waktu dia kesurupan bulu kudukku terus merinding. Nah, tak lama kemudian teman sekelasku yang berada di sudut kesurupan juga, kami sekelas sangat ketakutan melihat dia, dia mengeluarkan giginya seperti mau makan manusia. Serem dan sangat menegangkan sekali. Murid tersebut segera di bawa ke kantor guru untuk segera di obati. Kebetulan, kami punya guru Pkn yang sedikit punya ilmu. Dia ngomong sama siswa yang kesurupan itu. Nah, bapak itu segera mengusir mahluk jahat yang berada di tubuhnya dan bapak itu bilang kalo kami punya penunggu di kelas. Kami sangat takut, apalagi aku, aku membayangkan wajah temanku itu, aku menjadi takut kemana-mana, mau ke toilet pun aku harus ditemani.

    BalasHapus
  8. Nama : Ananda Nur Fitriani
    Akun twitter : @anandanf07
    Link share info giveaway : https://twitter.com/anandanf07/status/744298501253652480
    Jawaban :

    Pernah. Waktu itu aku baru masuk SMA, lagi ada acara menginap di sekolah. Jam 11.30 malam, kita sudah boleh masuk kelas buat istirahat. Aku dan beberapa temanku pergi ke kamar mandi. Kamar mandinya ada 5, tapi antriannya panjang banget. Kita ngantri di antrian yang beda-beda. Mungkin karena sudah SMA dan baru kenal juga, jadi gak ada yang minta ikut bareng di kamar mandinya. Aku sendiri bukan orang yang penakut sampai minta ditemani di kamar mandi, tapi pas sudah masuk kamar mandi, perasaan aku jadi gak enak, ingin cepat-cepat keluar. Setelah berhasil mengendalikan rasa takutku, aku menunduk dan buka keran di samping bak, sikat gigi, lalu mengeluarkan sabun cuci muka. Saat aku masih meratakan sabun di muka, airnya tiba-tiba berhenti. Dengan keadaan mata yang masih menutup, aku panik dan meraba-raba gayung di bak. Tapi sebelum aku berhasil menemukan gayung, kerannya sudah menyala lagi. Aku pun menengadahkan tanganku ke keran itu, tapi airnya tidak terasa seperti air. Kental dan berbau. Bahkan terasa lengket. Aku langsung merasa ingin muntah saat mencium baunya. Yakin ada yang tidak beres, aku menggosok-gosokan lengan baju ke mataku, supaya dapat melihat. Saat membuka mata, aku melihat yang mengucur dari keran itu merah semua. Panik, enek, dan ketakutan, aku mundur hingga mentok ke tembok. Ingin teriak, tapi gak bisa, sehingga suara yang keluar hanya "Aa.. AA". Setelah pikiranku mulai tersadar, aku berlari ke arah pintu dan mencoba membuka selot dengan tangan gemetar. Saat itu, aku mendengar suara tawa perempuan yang melengking, sangat jelas, tapi gak bisa ditentukan dari mana, seakan-akan memenuhi ruangan. Beberapa detik setelah itu, akhirnya aku bisa membuka selot pintu, dan ternyata masih banyak yang mengantri. Aku pun langsung merosot ke lantai, sedangkan yang lain mulai mengerumuniku dan bertanya "kenapa?". Aku gak bisa menjawab, tapi aku yakin mukaku terlihat sangat pucat. Akhirnya aku digotong ke UKS dan beristirahat di sana. Untungnya gak ada yang menanyai lebih lanjut, karena pastinya aku belum siap untuk menjawab dan mengingat kejadian itu lagi. Setelah 1 jam di UKS, aku gak kuat dan minta pulang. Orang tuaku langsung menjemput saat itu juga. Kejadian ini.. kaya film horor banget ya :( tapi ternyata rasanya beda banget antara nonton sama ngalamin sendiri. Aku sampai trauma ke kamar mandi mana pun selama 1 minggu setelah kejadian itu, minta ditemani ke mana-mana, pikiranku juga jadi gak fokus. Gak mau lagi deh ngalamin yang kaya gini :(((

    BalasHapus
  9. Nama: Kiki Suarni
    Twitter: @Kimol12
    Link: https://twitter.com/Kimol12/status/744364482097360896

    Wah, jawaban temen-temen pada serem semua, yak? Jadi minder nih, hehehe...
    Tapi aku juga punya pengalaman horor pribadi dua kali di tempat yang sama, yaitu kolam ikan belakang rumah.

    * Chapter 1
    Waktu itu kurang inget umur berapa, tapi yang aku inget aku masih main masak-masakan di belakang rumah. Sendirian sih, terus aku tuh gak sengaja ngelihat ada bunga cantik yang tumbuh di pinggir kolam (letaknya itu pas di ujung kolam). Terus karena jiwa anak-anakku yang lemah akan keindahan ini, aku langsung ngeloyor aja jalan ke ujung kolam, niatnya pengen aku petik. Pas hanya tinggal beberapa langkah lagi sampai, "Hey!" ada suara kakek-kakek negur. Aku langsung berhenti terus celingukan kesana-kesini tapi gak nemuin orang lain di situ. Karena akunya juga udah merinding, aku langsung lari kocar-kacir. Bukan apa, aku ingat-ingat suara kakek yang negur itu mirip banget sama suara kakek sebelah rumah yang udah meninggal dan konon waktu itu banyak yang cerita (bahkan anakknya) kalau kakek itu masih sering terlihat di belakang rumahnya, sebelahan sama kolam belakang rumahku itu.

    *Chapter 2
    Ini adalah pengalam yang gak akan aku lupain seumur hidup. Karena inilah pertama kali aku langsung melihat bentuk makhluk gaib.
    Waktu itu aku uda agak gede dikit, sekitar SD mungkin. Kejadiannya magrib, waktu itu aku dan kakakku (dia masih SMP mungkin) duduk di pintu dapur sambil ngelihatin dan kasih makan ternak kami (Ayam-Bebek). Dulu itu tugas kami setiap sore, kasih makan ternak. Nah, waktu kami duduk melamun berdua dan mandang ke arah kolam, tiba-tiba ada setitik cahaya seperti percikan api dari korek mancis(pas di sudut kolam tempat bunga waktu itu tumbuh). Kami belum sepenuhnya sadar dan terus ngelihatin tuh api. Lama-lama api korek itu besar seperti api lilin, kami pun belum sadar juga. Lama-lama api lilin tadi makin besar seperti api lampu minyak (lampu sentir), kami juga belum ngeh.

    "Kak, itu apaan?" itulah yang ku ucapnya saat sadar duluan. Kakakku cuma jawab "Gak tau"

    Gak lama setelah percakapan itu tiba-tiba api lampu itu bergerak jalan maju ke arah kami, lambat memang tapi aku yakin banget lampu itu maju arahnya ke kami. Ngelihat itu, kami berdua langsung sadar dan ngeh 100% kalau itu makhluk gaib. Langsung dah lari kayak atlet Olimpiade ke dalam rumah. Sampai dalam rumah langsung ngadu dan Ibuku langsung lari buat ngelihat api tadi di dapur, eeh...ternyata udah hilang.

    Dan belakangan kami baru dikasih tahu kalau memang di kolam itu ada yang nunggu bentuknya emang berupa lampu sentir kadang juga obor jalan gitu. Ibuku juga sering melihat katanya jadi kami disuruh gak usah bebuat aneh-aneh di kolam, saling menghargai pasti gak akan diganggu.

    NB: Kolam ikan itu masih ada sampai sekarang tapi sudah ditimbun sekaligus juga jadi lubang sampah. Kadang aku juga masih sering parno kalau buang sampah ke belakang rumah walau gak pernah dinampakin lagi sih.

    Terima kasih.

    BalasHapus
  10. Bintang Maharani
    @btgmr
    https://twitter.com/btgmr/status/744395381002338304

    Ini pengalamannya temen saya waktu dulu masih jaman kuliah, lagi sibuknya penelitian dan biasanya hampir tiap hari stay sampe malem di kampus dengan sederet botol dan tabung reaksi. Suatu malam, ketika sebotol alkohol yang dia letakkan di dekat jendela tiba-tiba hilang dari sana padahal tidak ada yang menggunakan alkohol selain dia, sedangkan ia sendiri masih sangat ingat baru beberapa menit yang lalu ia letakkan di dekat jendela. Dicari-cari di seluruh sudut ruangan tidak ada, kemudian dia pergi ke gudang untuk mengambil botol alkohol yang baru dan ternyata botol alkohol yang tadi dia pakai ada di sana, padahal dia belum masuk ke gudang sebelum ini dan saat itu dia masih sendirian. Ketika saya datang ke laboratorium, dia ceritakan hal itu sampai membuat saya ikutan merinding. Lalu dia meminta saya untuk menemaninya masuk gudang untuk mengambil sesuatu lagi, tiba-tiba dia terdiam lalu menjerit. Aku heran sebenarnya kenapa karena aku tidak melihat atau merasakan apa-apa. Lalu dia berkata disela tangisannya dengan mata yang masih tertuju ke ujung gudang, "ya Allah, Bintang... barusan aku lihat di ujung sana ituuu, alangkah jeleknya itu mukanyaaaa! :((((" saya cuma bisa mengernyitkan dahi karena emang nggak lihat apa-apa, tapi tetep aja merinding karena bayangan wujud-wujud seram dari yang pernah saya lihat di tv atau media cetak dan internet mulai berkelabatan. Pengen cepet-cepet pergi dari situ.

    BalasHapus
  11. Nama : Ama Affandi
    Twitter : @ama_affandi
    Link share : https://twitter.com/ama_affandi/status/744456635112796161

    Bukan horor yg gimana sih, tetapi sangat membekas dan bikin merinding kalau teringat. Entah bbrp tahun lalu, ada mayat di sungai bengawan solo dan ga tau kenapa aku ikut2an melihatnya. Benar2 melihat jelas mayat laki2 mengambang. Setelah itu merasa menyesal karena selalu takut kalau teringat. Huft

    BalasHapus
  12. Nama : Nurul Islamiyah
    Akun twitter : @nurullislamiyah
    Link share info giveaway :https://twitter.com/Nurullislamiyah/status/744459863984463873


    Apakah kamu pernah mengalami kejadian horor? Kalo misalnya ga pernah ngalamin yang horor horor, ceritain aja cerita horor yang susah kamu lupain atau kejadian yang pernah dialami oleh orang yang kamu kenal.

    Pernah punya kejadian horor. Jadi ceritanya malam jumat aku dan teman-teman nonton film hantu di rumah salah satu teman. Seusai nonton tiba-tiba saja lampu padam dan terdengar bunyi-bunyi aneh (kebetulan rumah temanku adalah rumah 2 lantai yang atasnya kayu dan bawahnya rumah batu). Jadi, jika ada orang yang berjalan di lantai atas otomatis akan terdengar karena berderit-derit. Beberapa kali terdengar bunyi langkah kaki seperti orang mondar-mandir padahal dirumah itu hanya ada adiknya -yang sedang menonton film di lantai bawah. Sumpah! Kalo sampai itu ga rame-rame nontonnya saya udah nangis kejer-kejer sendiri>< Karena udah takut dan kemalaman, kami pun memutuskan pulang. Saat itu ada kejadian lagi, motor teman saya yg baru dinyalakan tiba-tiba tergas sendiri hingga hampir menabrak tembok. Deg-degan. Jadilah sepanjang jalan saya beristhgfar dan berdoa. Semoga tak terjadi apa-apa.

    BalasHapus
  13. Nama : Eny
    Akun twitter : @enii_xx
    Link share info giveaway :
    https://mobile.twitter.com/enii_xx/status/744718270511484929?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2870127349
    Jawaban :

    Waktu itu aku kelas 2smp , sekolah mengadakan kemah di sekolah cukup terkenal di jogja. Rumornya sekolah tersebut ada murid yang gantung diri karena hamil diluar nikah tepatnya dikamar mandi.

    Aku dan teman-temanku sempat takut, hari pertama diperkemahan tidak apa semua berjalan lancar. Kejadian itu ada dihari kedua perkemahan, pas ketika adzan maghrib berbunyi. Tempat perkemahan benar-benar padam karena mati listrik tinggal batrai cas yang menggantung ditenda, semua murid sholat dilapangan. Apes menimpa aku dan 2 temanku karena sedang haid, perkemahan yang awalnya ramai mendadak sunyi. Tiba tiba ada suara kaki menyeret ke tanah suara itu terdengar jelas krn aku sedang tiduran ditenda, sial ternyata 2 temanku juga mendengarkannya. kedua temanku bernama Retno dan isna pun ikut ketakutan, bayangan aneh tiba-tiba semakin mendekat . . aku penasaran lalu keluar tenda tapi tidak ada siapa-siapa. Retno didalam tenda menjerit menjadi-jadi , isna tidak ada !!! isna hilang ?!?.

    Aku dan Retno berlari mendatangi panitia, Panitia dan pengurus gusar dan mendatangi orang pintar didaerah sekitar sekolah. Orang pintar itu menyuruh murid-murid membunyikan kentongan disekitar perkemahan namun hasilnya nihil krn sudah jam 12 malam akhirnya kita semua kembali ke tenda. Rupanya isna sudah ada didalam tenda dengan wajah dingin dan bibir yang membiru. Aku mendatangi panitia , panitia lalu membawa Isna ke UKS sekolah.

    Semenjak kejadian itu aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi, hingga seminggu kemudian aku mencari tau sendiri apa yang terjadi pada Isna waktu itu. Rupanya salah satu guru memberitahuku bahwa Isna dibawa wewe gombel, panitia sudah tau itu ketika orang pintar menyuruh murid-murid membunyikan kentongan semua itu dirahasiakan agar murid-murid tidak ketakutan.


    oh . gak nyangka ternyata wewe gombel aku kira murid yang gantung diri disekolah itu. .

    Isna semenjak kejadian itu jadi parno an terhadap hal-hal yang berbau hantu, bahkan ketika aku membujuknya menceritakan apa yang dialaminya ketika menghilang malah dia memarahiku -___"-

    BalasHapus
  14. Nama:Rohil
    Akun Twitter:@Mas_rohil
    Link Share Info giveaway :https://twitter.com/mas_rohil/status/744787797735706626
    Jawaban:
    Waktu masih tinggal di Bogor saya pernah mengalami hal-hal yang mistis, malam pertama tidur di kontrakan baru, bersama Keponakan, antara sudah tidur dan tidak, saya melihat sesosok orang memakai jubah hitam, berdiri di pintu kamar, dan seolah-olah ingin mencekek, dengan segala usaha, saya terus berzikir dan menyebut nama ALLAH, dengan begitu sesosok orang berjubah hitam itu pergi.



    Keesokkan harinya saya bertanya dengan Ibu Kost, ternyata itu adalah penunggu Kontrakan.
    dan malam esoknya keponakan saya, yang mengalami kejadian yang sama, tp dengan sosok yang berbeda, yaitu seekor harimau.
    dengan seiring waktu, selama menghuni kontrakan, kejadian ini, cuma sekali dialami.

    BalasHapus
  15. Nama : Herva Yulyanti
    Akun twitter : @hervayulyanti
    Link share info giveaway : https://twitter.com/hervayulyanti/status/744795947637432326
    Jawaban : Kejadian Horor yang pernah dialami seringnya dirumah sendiri,berhubung rumah saya paling ujung pingir kanan-kiri adalah kebon dan pohon bambu lalu ga jauh dari rumah sebelah kanan ada makam. Awal mulanya saya dan suami beserta putri kecil saya baru pindah karena di kampung jadi sepi kalau dah jam 8 uda krik-krik. Kejadian aneh yang menandakan mahluk tak kasat mata itu ada, ceritanya pas males sewaktu saya dan suami lagi ngobrol tiba-tiba ada suara kentut awalnya saya dan suami saling tuduh sempat adu kaki (sambil becanda) tapi tak lama kemudian bunyi kentut lagi pas kami diam. Awalnya kami abaikan namun kejadian paling bikin merinding bulu kaki itu pas Tv LED baru kami masa tiba-tiba mati (wong tv baru seminggu moso mati apalgi merk famous) akhirnya saya berinisiatif pergi kerumah guru ngaji saya dan meminta bantuan. Kebetulan guru ngaji saya bisa melihat, merasakan dan mendengar hal-hal gaib. Setelah saya berkunjung meminta doa eh malamnya saya masih ingat kala itu selepas solat isya saya mengaji dan suami duduk diruang tengah sekitar pukul 21.00wib (sampe inget bgt) tiba-tiba ada suara kayak ambulance dipinggir rumah bunyinya si gitu tapi lama-lama kayak yang nangis. Saya yang lagi ngaji sampe diem bengong sambil nanya ke suami "yah itu apaan y suaranya ko gitu?" suami yang lagi anteng nge-game cuman bilang "abaikan sajah bun" dan saya akhirnya berenti ngaji dengerin terus suara itu cukup lama. Keesokan harinya saya kembali ke guru ngaji dan menanyakan perihal tadi malam, alamak saya kaget ternyata itu suara Tante Kun-tilanak yang kepanasan lagi di doain sama guru ngaji saya (langsung meringing) pasalnya emang si tante kun pengen bikin saya dan keluarga ga betah. Sampe akhirnya teror dari tante kun uda ga ada ealah baru bulan kemarin akhirnya guru ngaji saya datang ke rumah. Karena ada teror lagi dari mahluk tak kasat mata itu, awalnya adalah suara yang sering ngetok-ngetok tembok jika dicari maka hilang, pas suatu malam ada yang kayak getok2 terminal (colokan) sampe 3x saya kira suami belum tidur tapi pas saya liat selimutan karena kebiasaan kami tidur dimatikan lampu pas saya nyalain lampu periksa kolong kasur ga ada trus saya marah2 "gandeng pisan ih ganggu tau (berisik banget) barulah suara getok2nya berhenti. Teror getok2 tembok terus berlangsung hingga puncaknya depan rumah malem2 ada anjing melolong (konon klo ada anjing melolong menandakan ada setan) dan suami kebetulan lagi di dapur tau2 dipanggil suara saya pas suami samperin dan bilang "iya bun" saya lagi pules hahaha.
    Akhirnya saya meminta guru ngaji saya datang ke rumah, setelah membaca doa lalu guru ngaji saya bilang "iya ada yang ganggu dia datang dari makam samping rumah, mati konyol jadi pengen ngajak saya dan suami ngobrol" langsung nelen ludah sampe sekarang saya jadi parno mau masak sahur aza ke dapur minta temenin suami ahahha..
    Saya ga setakut ini padahal sebelumnya juga anak saya yang lagi main suka tiba2 lari dan bilang itu ada nenek2 samping bunda, saya suka biasa aza tapi yang sekarang malah jadi takut padahal suami juga suka begadang sendirian dan ga apa-apa.

    BalasHapus
  16. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/744860747855912960

    Kejadian horor yg kualami dan masih sangat membekas di ingatanku sampai saat ini adalah ketika usiaku 4 atau 5 tahun. Aku diajak menginap di rumah bibi yg bersebelahan dgn rumahku, dgn syarat aku tidak boleh mengompol. Namun karena di luar kehendak aku akhirnya mengompol, aku pun ketakutan lalu mengendap2 bangun tengah malam untuk pulang.
    Ketika di depan rumah, aku mengetuk2 pintu dgn pelan brharap tidk mengganggu tetangga. Akan tetapi aku menyadari bahwa aku tengah diperhatikan. Dan ketika aku menoleh ke belakang, tepatnya 2 langkah di belakangku, berdiri si bungkus manusia permen warna putih, menatap tajam ke arahku. Seluruh mukanya yg terlihat berwrna putih seperti bedak tabur. Dan otomatis aku pun menjerit lalu mnggedor2 pintu dgn amat keras.
    Beberapa menit kmudian ayah dan ibu mmbukakan pntu dan kaget melihatku. Aku langsung memeluk ibu erat2 dan tangisku berhenti ketika aku disusui ibu. Setelhnya ku tertidur dan esoknya tidak mau menginap lagi.
    Aku mnceritakan ini jg kepada ayah dan ibu, dan mereka pun membawaku ke pak kiyai. Aku diberi doa2 sehingga akhirnya aku mulai mau bermain di luar lagi.
    Kjadian ini sudh sangat lama, tapi begitu membekas di ingatanku sampai kini. Terima kasih.

    BalasHapus
  17. Nama: Dian Maharani
    Akun twitter: @realdianmrani93
    Link share: https://twitter.com/realdianmrani93/status/744919255812968448
    Jawaban:
    Aku sebenarnya nggak tahu ini kejadian horor atau enggak. Tapi ini waktu lagi KKN (Kuliah Kerja Nyata). Jadi waktu itu, sesudah kegiatan 17-an. Kelar ngadain lomba sama anak-anak desa, kami pulang ke sekre sekitar sebelum maghrib, atau jam 6-an. Karena lengket sesudah ikutan lomba, walaupun maghrib kami tetap mandi. Aku kebagian mandi terakhir, sekitar jam 8 malam. Sesudah mandi, aku sama kordes (ketua kelompok KKN) begadang bikin tugas-tugas yang belum sempat diselesaikan. Sebenarnya udah biasa aku mandi malam, jam 8 atau jam 9 terus lanjut begadang bikin tugas. Tapi malam itu, aku tidur jam 2 malam. Terus, jam 3 aku langsung nggak enak badan dan akhirnya keesokan paginya demam. Kalo kata bidan, aku kurang minum air. Tapi, kalo kata teman sekelompokku, aku mau ditempel sama yang ada didekat kamar mandi kita itu. Tapi, nggak bisa. Ntahlah iya atau nggak. Sejak itu, sampai jadwal KKN habis, aku selalu minta giliran mandi duluan ._.

    BalasHapus
  18. Nama : Lely Nurvita Sari
    Akun twitter : @LelyNurvita
    Link share info giveaway : https://twitter.com/LelyNurvita/status/744891195466211329

    Apakah kamu pernah mengalami kejadian horor? Kalo misalnya ga pernah ngalamin yang horor horor, ceritain aja cerita horor yang susah kamu lupain atau kejadian yang pernah dialami oleh orang yang kamu kenal.

    Jawaban :
    Saya sering mengalami kejadian horor dan anehnya terjadi setiap saya naik tingkat, baik SD, SMP, SMA maupun kuliah. Dan yang paling horor itu sewaktu SMA dan kuliah. Memang sih saya bisa merasakan begituan, misalnya tiba-tiba perasaan saya gak enak atau saya ingin cepat-cepat pergi dari suatu tempat, tapi saya belum pernah melihat secara langsung. Dan untuk pertama kalinya saya diperlihatkan ketika SMA.

    Hal itu terjadi pada hari pertama saya masuk SMA, karena terlalu bersemangat saya meminta papa saya mengantarkan ke sekolah pagi-pagi dan saya tiba jam 06.30. Suasana sekolah waktu itu sepiiii banget dan masih gelap karena belum ada satpam yang datang, dan perlu diketahui SMA saya itu bukan SMA Negeri yang punya lapangan luas. Saya mencoba masuk terus menghidupkan lampu koridor dan ternyata memang tak ada orang lain di sekolah itu selain saya. Terus saya jalan melewati kamar mandi cewek yang agak menjorok ke dalam dan berhenti karena saya merasa ada cewek yang lagi berdiri. Terus saya mundur dan benar ada cewek yang lagi berdiri mengenakan seragam putih abu-abu dan menundukkan kepalanya dengan rambut tergerai ke depan. Tapi anehnya seragam cewek itu lusuh banget, kulit tangannya pucat, dan tak ada tas. Tiba-tiba saya merinding dan sumpah waktu itu saya mau menjerit tapi gak bisa, tangan saya udah bergetar hebat karena saya baru sadar kalau itu bukan manusia. Tak lama seorang satpam datang dan melihat saya yang menggigil ketakutan lalu ia memberikan saya minum. Sejak saat itu, saya gak pernah lagi datang pagi-pagi. Saya gak mau diperlihatkan lagi.

    Untuk kejadian yang kedua ini, baru saya alami beberapa bulan yang lalu di kampus. Awalnya ketika di ruang kelas, saya lagi menulis laporan dan pada saat itu dosennya gak masuk. Lama-kelamaan saya merasa jenuh lalu saya melihat sekeliling kelas yang sangat ricuh dan sekilas saya melihat sosok putih diantara kawan-kawan saya padahal saat itu gak ada satu pun kawan saya yang memakai baju warna putih. Saat itu saya cukup kaget tetapi saya hanya menganggap hal itu biasa saja. Namun entah kenapa lama-lama saya sering menjadi merasa tidak enak, seolah risih gitu padahal gak ada orang di dekat saya dan puncaknya ketika UB (Ujian Bersama) berlangsung. Saya datang terlambat dan terpaksa duduk paling belakang karena semua kursi di depan udah penuh. Kelas yang saya tempati punya 2 pintu dan pintu keduanya sejajar dengan kursi saya. Saat itu ujian Fisika sedang berlangsung tiba-tiba kepala saya terasa pusing lalu saya melihat sosok putih dan ia membanting pintu kedua. Saya terkejut dan jujur tangan saya sampai gemetaran, tapi yang anehnya kawan-kawan saya yang lain gak ada yang dengar suara pintu dibanting. Sejak kejadian itu, saya jadi mudah panik dan pada saat saya mentoring dengan kakak senior saya yang bisa melihat begituan, dia mengatakan bahwa sosok putih itu seorang cewek, ia tertarik pada saya dan ia sengaja menampakkan dirinya pada saya. Hiiii... sumpah serem banget, saya cuma bisa diam terpelongo mendengar perkataan kakak senior saya. Lalu dia menasehati saya untuk sering beristighfar dan berwudhu, dan alhamdulillah sekarang saya udah gak di ganggu lagi. Saya cuma bisa berharap semoga ini yang terakhir.

    BalasHapus
  19. Nama : Dewa Ayu Riska
    Akun twitter : @Riska_DwAyu
    Link share info giveaway : https://twitter.com/Riska_DwAyu/status/745069214642298884
    Jawaban :
    Kejadian ini udah terjadi 4 tahun lalu pas masih kelas VII SMP. Jadi awalnya saya dan teman-teman itu penasaran sama toilet sekolah. Kebetulan dekat toilet ada tempat sembahyang/penunggu karang (di Bali disebutnya begitu). Ya dipikir aja, cocok nggak sih misalnya toilet di taruh deket sana? Nggak etis banget keliatannya. Jadi di salah satu bilik pintu itu ada sumur dan masih ada tanah atau belum di semen sama sekali. Karena, kepo (biasalah anak-anak kurang kerjaan) kita ke sana keroyokan. Tiba-tiba yang paling depan alias yang bisa ngeliat kayak begituan lari, akhirnya kita semua nimbrug lari balik ke kelas. Sampe di kelas temen saya ini cerita kalo di deketin sesuatu yang warnanya merah, nggak tau apaan deh. Terus besoknya pas sekolah di cerita lagi, kalau dia mimpi di cari sama penunggu di sekolah. Dia *sebut saja si A* bilang ceritanya chandelier dirumahnya itu gerak-gerak terus pecah, tau-tau selanjutnya dia ada di kamar mandi. Terus kepalanya di tenggelemin di bak mandi. Disini saya yang denger jadi merinding. Tapi akhirnya dia di tolong sama tantenya yang kebetulan ngerti tentang begituan lewat mimpi. Jadi si A ini bangun dengan selamat. Terus kejadian aneh muncul lagi, ceritanya saya duduk sekelas sama si B. Nah iseng-iseng saya liat tasnya. Di tempat air di tasnya itu ada bungkus shampoo warna ijo, terus saya ledekin temen saya, "Abis renang pasti nih. Kok nggak ngajak-ngajak?". Tapi saya nggak denger jawaban temen saya. Kebetulan di pojok kelas saya itu ada kamar mandi, tapi nggak pernah dipake dan ke gembok. Suatu hari, temen saya ada yang iseng nih, jadi di dobraklah pintu itu. Lalu, ditemukan lagi bungkus shampoo yang mirip saya temuin di tas temen saya. Warnanya sama, merknya sama dan jumlahnya sama. Betapa shocknya saya! Beberapa harinya lagi, kelas kami bersih-bersih kelas, (lupa ada acara apaan) saat nyapuin lantai, salah satu teman saya nemuin lagi itu bungkus shampoo. Ketar-ketirlah hati ini... Setelah naik ke kelas IX, akhirnya kami kepo lagi sama sumur di deket toilet. Ternyata eh ternyata sumurnya udah nggak ada. Seriuuuss! Nggak ada sama sekali! Malah bilik itu udah semen tingginya kurang lebih 10 cm. Terus cuma ada bekas ember-ember cat besar di sana. Jadi masih ada rasa penasaran sama hal itu walaupun takut-takutan juga sih (hehe)

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Nama : Deria Anggraini
    Twitter : @deriaanggraini_
    Link share : https://mobile.twitter.com/DeriaAnggraini_/status/745097089902731264?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C2473524886

    Jawaban :
    Alhamdulillah nggak pernah ngalamin kejadian horror yg sebegitu menakutkannya. Kalo di rumah sih karna lantai atas terbuat dari kayu, suka bunyi kayak ada org diatas yg lagi mondar mandir padahal nggak ada org sama sekali, dan udah biasa juga jadi didiemin aja.
    Terus pernah waktu kecil. Waktu itu lagi digendong sama ayah di sebuah lapangan gitu dan ditengah2nya ada rumah burung yg terbuat dari kayu, jadi banyak burung yg berterbangan. Dan pas itu aku ngeliat tuyul main burung. Alhamdulillah sih udah nggak begitu jelas bayangin tuh tuyul main burung. Dan rada bingung juga sih ini bisa diblg horror apa enggak, menurutku sih lucu aja ada tuyul main burung.

    BalasHapus
  22. Dhea Nur'Aini R.21 Juni 2016 11.05

    Nama : Dhea Nur'Aini Rachmayanti

    Akun twitter : @dhedhea_98

    Link share info giveaway :https://twitter.com/dhedhea_98/status/745081560395722753



    Apakah kamu pernah mengalami kejadian horor? Kalo misalnya ga pernah ngalamin yang horor horor, ceritain aja cerita horor yang susah kamu lupain atau kejadian yang pernah dialami oleh orang yang kamu kenal.





    Pernah.

    Aku pernah mengalami kejadian horror itu sewaktu aku masih SD. Waktu itu aku sedang bermain di halaman depan rumah. Bermain bersama boneka-boneka kesayanganku. Aku tak sadar jika hari sudah mulai gelap. Aku mendongak melihat keadaan ternyata sudah sepi. Dan sewaktu aku melihat ke arah jendela depan rumah tetanggaku aku melihat seseorang. Setelah aku amati ternyata itu bukanlah orang. Itu merupakan sosok makhluk halus. Makhlus halus itu berbentuk seperti sapu tangan dan mempunyai mata yang berwarna merah. Makhluk halus itu terus memperhatikanku. Karena aku merasa takut akhirnya aku menunduk. Ternyata semakin aku menunduk tatapan makhluk halus itu kurasa semakin menatapku dengan tajam. Sampai pada akhirnya aku tidak tahan lagi dan memutuskan melihat kembali ke arah sosok itu dan tak lama kemudian aku berlari masuk ke dalam ke rumah dan langsung memeluk ibuku. Tentu saja ibuku merasa kaget. Semenjak itu, aku tidak berani berada jauh dengan ibuku. Dan akhirnya aku menceritakan kejadian itu kepada ibuku. Besok harinya, aku dipanggilkan seorang paranormal untuk menghilangkan ketakutan itu. Barulah setelah dewasa ini, ibuku menceritakan bahwa aku mempunyai kekuatan dapat melihat makhluk halus atau sering disebut dengan indera keenam. Walaupun aku berusaha melupakan kejadian itu, tetap saja kejadian itu terus terbayang-bayang olehku.



    BalasHapus
  23. Nama: Riqza Nur Aini
    Twitter: @riqzanainiee
    Link Share: https://mobile.twitter.com/riqzanainiee/status/745385120274644992
    .
    .
    Aku pernah mengalami pengalaman horror kak.Dan ini kisahku….
    Kira-kira 1 tahun yg lalu,saat aku menginap dirumah nenekku didesa,aku menginap disana berniat untuk liburan,aku benar-benar tidak tahu kejadian seperti apa yang akan kualami..
    Benar-benar aku tidak tahu,ternyata di desa nenekku itu sedang gencar gencarnya wabah HANTU CEKIK,di desa nenekku itu memang masih sangat kental dengan adat istiadat.Apa itu hantu cekik??Hantu cekik itu semacam hantu untuk PESUGIHAN (menambah harta dengan bantuan hal ghaib,musryik).Jadi,hantu cekik itu setiap malam selalu mendatangi rumah-rumah warga untuk mencekik leher si penguni rumah,namun tidak sampai mati.Hanya hilang kesadarannya saja,tapii kalau dibiarkan juga bakal meninggal.Makanya,para warga sering ngeronda setiap malam,berjaga didepan rumah masing-masing.Ya seperti itu kiranya gambarnya keadaan di desa nenekku itu.Dan ketakutanku itu benar-benar semakin menjadi jadi ketika warga yang rumahnya disamping kanan nenekku didatangi hantu cekik itu.Dengan segala keberanianku,aku dan nenekku berkunjung ke rumah tetangga nenekku itu.Ya Tuhan…keadaannya benar benar menakutkan.Aku lihat sudah ada ‘orang pintar’ alias ‘dukun’ yang menangani tetangga nenekku yang ternyata seorang lelaki paruh baya.Matanya melotot seakan mau keluar,lidahnya menjulur,dan tubuhnya meronta-ronta seakan ingin terbebas.Keringat dingin benar2 membasahi sekujur tubuhku yang terpaku melihat itu.Jujur,aku orangnya penakut sekali.Apalagi dngan hal2 ghaib seperti itu.Nenekku yang mengetahui aku ketakutan segera memelukku lalu mengajakku untuk pulang.Aku benar2 tidak bisa memejamkan mataku karena masih terbayang2 bagaimana keadaan tetangga nenekku ituu.Aku belu, pernah merasakan ketakutan yang sangat seperti itu.Dan pengalamanku itu tak akan pernah bisa aku lupakan.Kemudian,keesokan harinya kedua orang tuaku datang untuk menjemputku pulang karena tak ingin ada hal2 buruk akan terjadi padaku.
    BTW,desa nenekku itu adalah Desa Tanjunganyar kecamatan gajah kabupaten demak.
    Sekarang,keadaan disana sudah lebih tenang,karena lusa desa itu mendatangkan seorang kyai.

    BalasHapus
  24. Nama : Ana Bahtera
    Twitter : @anabahtera
    Link: https://twitter.com/anabahtera/status/745542896498020353

    Apakah kamu pernah mengalami kejadian horor?
    Pernah!
    Pertama kali merantau dan tinggal di asrama waktu masuk kuliah. Awalnya biasa-biasa aja. Tapi ketika bagian dari asrama memindahkan aku ke kamar yang berada disudut lantai dua, aku merasakan keganjalan. Suasana kamar yang agak pengap. Konon ceritanya Asrama itu memang ada penghuninya dan pernah juga ada yang kesurupan. Dari awal aku tak percaya hantu-hantu yang tampak jadi cuek aja.
    Kira-kira sudah seminggu aku dikamar itu tidak ada terjadi apa-apa. Suatu malam posisi tidurku yang biasanya menghadap ke Timur, ku ubah menjadi ke Barat karena cahaya lampunya lebih terang ketika aku membaca. Kakak sekamarku mengingatkan kalau mau tidur posisi kepalanya di ubah lagi. Aku hanya mengiyakan dan ternyata Aku lupa, keasyikan membaca akhirnya tertidur pulas.
    Tidak ingat tepatnya jam berapa, Aku terbangun dan melihat tepat ada sosok cewek berbaju putih seperti bergantung sudut langit kamar, tepat di atas kakiku. Aku benar-benar syok tapi tak henti menatap sosok itu, wajah pucat yang aku rasa sangat berbeda dengan yang ku tonton di film-film. Ku lihat ke ranjang kakak di kamarku, kosong! Ketika ku mebalikkan wajah rupanya sosok cewek berbaju putih itu tak ada lagi disana namun sudah pindah tepat di samping kaki ku. Tubuhku gemetaran, mulutku kaku, sontak tanganku mengambil Al-ma’surat di bawah bantal dan membaca ayat-ayat suci yang ku hafal. Tak ada ekspresi di raut sosok cewek berbaju putih itu dan entah kenapa aku juga tak bisa berhenti menatapnya. Takut kalau aku tak menatapnya malah dia bisa saja pindah lebih dekat lagi denganku.
    Tiba-tiba sosok itu menghilang, aku tak paham bagaimana cara dia bisa menghilang. Benar-benar diluar pemahamanku. Cepat aku berlari keluar kamar dan ku temui kakak kamarku itu sedang berada diteras, ternyata masih jam 11.00 malam. Aku menceritakan kejadian tadi. Kakak itu hanya berucap pelan “Tadi kan sudah kakak bilang kalau tidur posisi kepalanya jangan seperti itu. Ternyata dulu ada seorang anak asrama yang tenggelam di laut, masih sering muncul di asrama ini sewaktu-waktu.


    BalasHapus
  25. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus
  26. Nama : Daisy S
    Akun twitter : @daisy_skys
    Link share info giveaway : https://twitter.com/Daisy_skys/status/745716015535841280
    Jawaban :


    Apakah kamu pernah mengalami kejadian horor? Kalo misalnya ga pernah ngalamin yang horor horor, ceritain aja cerita horor yang susah kamu lupain atau kejadian yang pernah dialami oleh orang yang kamu kenal.


    Kisah hororku berawal dari cerita J - creepypasta berjudul ' Monkey Dream ' yang kubaca dari web okaruto .Awalnya aku tak begitu mempercayainya ,namun beberapa orang benar - benr mengalami hal aneh setelah membacanya .Itu yang kubaca dari komentar - komentar sih .

    Singkatnya ' Monkey Dream ' adalah sebuah mimpi yang menceritakan tentang pembunuhan penumpang satu persatu disebuah kereta dengan ketakutan yang nyata . Sebuah mimpi jika kau terbangun kau tidak akan maubermimpi hal itu lagi .

    Memang kisahnya sangat sadis .Aku berfikir 27 X untuk membacanya .Sekitar jam 10 malam aku membacanya . Dan beberapa hari kemudian aku mimpi buruk .Untunglah dalam mimpi aku sadar jika aku sedang bermimpi , (hal itu disebut lucid dream ) .Aku mencoba bangun dari mimpi buruk itu . Ketika berhasil aku menangis
    Aku tidak ingin memimpikan hal itu lagi .Terlalu kelam dan penuh ketakutan .Setelah terbangun aku buru - buru wudhu dan sholat malam untuk menenangkan pikiran .

    Kisah yang kubaca menyebutkan Jika kamu memimpikan ' Monkey Dream ' dan tidak mampu terbangun mungkin di dunia nyata kamu bisa mati karena serangan jantung ,Namun di alam mimpi kamu akan mati karena alat penyiksa yang mengerikan .

    Jika kakak penasaran saya ada linknya . Tapi harus siap siap mental ya . Saranku sih mending nggak usah kak .Serem banget soalnya .

    1. https://www.wattpad.com/story/28411815?utm_content=share_reading&utm_medium=link&utm_source=android

    2. https://www.wattpad.com/story/28411815?utm_content=share_reading&utm_medium=link&utm_source=android

    3. https://www.wattpad.com/story/28411815?utm_content=share_reading&utm_medium=link&utm_source=android



    BalasHapus
  27. nama : yunika anwar
    akun twitter : @yunikaanwar1
    link share : https://mobile.twitter.com/yunikaanwar1/status/745730140257165312?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C7668167180

    kalau saya sih pernah saat itu waktu lagi ngadain perkemahan sabtu minggu di sekolah. kebetulan sekolah saya itu terkenal angker jadi waktu itu banyak yang kesurupan. awalnya teman saya yang kesurupan setan amoi dia nangis kenceng banget trus pas ditanya di jawab bukan temen saya. saat teman saya belum sadar juga lalu kemudia saya menyusul ikut kemasukan saat itu saya sudah tidak sadar apa yang terjadi. saya hanya diceritakan oleh teman saya katanya saya nangis kenceng lalu bilang pengen ke temen saya yg kemasukan tadi pas guru saya datang sambil baca ayat" gitu saya nangis makin kenceng dan ngeberontak. tapi alhamdulillah bisa dikeluarin.

    BalasHapus
  28. Nama : Tifa Raisandra
    Twitter : @tifarsndr
    Link share : https://mobile.twitter.com/tifarsndr/status/745745850819743744

    Kejadian horor yang sering terjadi sampe sekarang itu suara dari belakang pintu yang nggak pernah absent tiap malem. Aku nyebutnya 'Knock Door', dimana bunyinya seperti seseorang yang sedang mengetuk pintu. Jadi tiap malam, aku selalu menutup pintu kamar belakang itu. Tapi anehnya, dia sering meminta ingin dibukakan (ini beneran) terus kalau nggak dibuka kadang dia menendang pintu.

    Biasanya kalau udah gini, aku lari keluar. Aku memang 'kadang' bisa melihat hantu tapi hanya sebatas melihat dan dia bisa melihat balik juga. Hantu yang sering aku lihat itu kamar belakang itu, wujudnya wanita dengan rambut panjang dan di kamarku bayangan hitam seperti laki laki yang suka duduk di ranjangku dengan menghadap lemari kaca.

    Pokoknya, mereka yang tidak ingin disebutkan dan tetap menjadi rahasia antara mereka.

    Sekian, Terima Kasih.

    BalasHapus
  29. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus
  30. Nama: Retno Maulidiyah
    Twitter: @retnomauli08
    Link share: https://twitter.com/retnomauli08/status/745852395138211840
    Jawaban:

    Kejadian horor yang pernah ada dulu didaerah rumahku, tepatnya dibelakang dapur dan kamar mandi rumahku. Dibelakang rmhku itu kan ada rumah orang disitu prnh ada kejadian gantung diri, pembantu milik rumah itu gantung diri pas dibalkon. Balkonnya ada diblkang dapurku dan kamar mandi.. katanya sih, kalo orang mati krna gantung diri arwahnya itu gentayangan apalagi hantunya masih perawan hiii. Sejak ada kejadian itu aku jadi takut ke kmar mandi sndiri malam", jadi suka merinding, wktu kejadian itu spanjang malam terdengar suara radio..hii klo inget" itu merinding bnget meskipun blm prnh di gentayangin wkwkwk tp suasana nya serem dan smpek skrng rumah itu jadi rmh kosong.

    BalasHapus
  31. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/745989527882211328

    Aku nggak (dan jangan sampai) pernah mengalami kejadian horor sih, kak. Tapi aku pernah berada di tempat yang ada 'kejadian' nya. Syukurnya sih, aku nggak ngeliat langsung. Walaupun cuma denger tapi aku gemetar ketakutan.
    UKM yang aku ikuti itu setiap tahun emang punya acara wajib yaitu merayakan ulang tahun di kampus. Sebelum acara itu kami emang udah 'minta ijin' karena acaranya juga dari sore sampai malem. Setiap angkatan menampilkan penampilan berupa tarian-tarian dan pertunjukan lainnya. Nah, setelah angkatanku tampil, mereka balik ke backstage. Saat itulah salah satu temenku yang indigo itu berubah aneh. Dia kayak orang gemeteran, teriak-teriak, sampe bikin kami panik. Hal itu berlangsung sekitar 15 menitan. Katanya, di tempat itu memang ada 'penghuninya' dan mungkin merasa terganggu dengan kegiatan kami. Susah dijelaskan, katanya sosoknya hitam tinggi besar tapi wajahnya tidak jelas terlihat.
    Duh, kalau inget itu jadi merinding ~

    BalasHapus
  32. Nama : Gilang Maulani
    Twitter : @gemaulani
    Link share : https://twitter.com/gemaulani/status/745976716695220224
    Jawaban :

    Pertengahan tahun 2012, lupa bulannya bulan apa. Yang pasti lagi masa-masa ujian cisco online. Jadwal ujiannya tiap malem, dengan waktu yang nggak tentu. Kadang jam 20.00 sampai 22.00 kadang jam 22.00 sampai tengah malem. Nah kebetulan hari itu jadwal latihan paduan suara, biasanya sih jam 22.00 udah pulang, tapi karena ada rapat jam 23.00 pun masih kumpul di lobi gedung administrasi. Iya, soalnya hawa di gedung auditorium udah dingin-dingin gimana gitu. Bikin merinding. Apalagi mba Ira, Azis dan kak Zi bisa lihat makhluk halus. Belum lagi suka muncul suara-suara aneh dari ruang ganti di belakang panggung. Akhirnya karena rapat belum selesai, aku dan Apri izin untuk ujian di luar gedung administrasi. Baru beberapa menit laptop Apri habis baterai, walhasil harus ke taman kampus, ke tempat duduk yang melingkar dan atapnya mirip jamur.
    Pertamanya sih biasa aja nggak terlalu serem, karena masih banyak kakak-kakak senior yang nongkrong di kursi taman yang lain. Tapi semakin lama makin berkurang dan penerangan jadi temaram. Bulu kuduk jadi meremang, apalagi udah lewat tengah malem. Tapi aku bisa bernafas lega pas lihat seseorang berdiri di dekat mading. Tapi pas ditinggal sedetik untuk mematikan laptop, dari sudut mata orang yang tadi udah nggak ada. Aku nelen ludah, baru sadar harusnya tadi"orang" nya lewat taman dulu kan sebelum sampai di mading, soalnya jalan lain udah di tutup. Kalau emang dari arah asrama harusnya kedengeran dong bunyi sandalnya. Jadi itu orang apa ...? Aku langsung jerit dalem hati, terus gigit bibir bawah sambil ngelirik apri yang adem ayem fokus ngerjain soalnya.
    Habis itu malah ada burung hantu yang hinggap di atap jamurnya. Disusul batu kerikil yang pas kena jidat. Awalnya mikir itu kerikil jatuh karena ulang si burung hantu. Tapi dua kerikil lagi nyusul, dari arah belakangnya apri, deket toilet yang letaknya persia di sebelah pintu auditorium belakang. Aku kira ada anak-anak padus yang iseng, tapi mereka baru bubar rapat dan pamit pulang duluan sambil teriak. Jumlahnya lengkap. Jadi yang nimpuk siapa dong? Aku makin ketakutan, sampai maksa apri buat cepet-cepet selesein ujiannya. Kayaknya apri juga ngerasa kalau aku panik, jadi lima menit kemudian kita balik ke depan gedung admin ngambil tas.
    Nggak sampe di situ, pas di depan gerbang mba Ira malah nakut-nakutin. "Gilang-Apri, hati-hati lho, di rumah kosong yang pertigaan itu suka ada pocongnya!"
    Aku nyengir, "nggak takut mba!" padahal udah takut banget. Untungnya nggak ada apa-apa.
    Ish begitu lewat rumah kosong yang letaknya persis di samping rumah ibu kost tercium bau bunga melati padahal, baik di depan rumah kosong maupun di sekitar sana nggak ada bunga melati. Aku nanya apri nyium bau melati nggak. Katanya nggak. Ya udah jalannya aku cepet-cepetin.
    "Gi, kamu kunci gerbang, aku buka pintu garasi ya!"
    "Iya."
    Tiba-tiba ada bapak-bapak pake baju khas orang jawa timur/tengah lengkap sama blangkonnya lewat sambil senyum. Aku bales senyum. Tapi pas aku ngunci pintu gerbang,setelah bapaknya lewat gerbang untuk mobil, tepat di pager beton yang putih. Bapaknya udah nggak ada,nggak keliatan. Bapaknya ilang. Hwa, aku lari pontang-panting, nabrak apri yang nungguin di depan pintu garasi yang udah kebuka.
    "Mba, kamu tadi liat bapak-bapak gitu nggak? Pakaiannya jawa banget!"
    Apri menggeleng.
    Aku buru-buru ke kamar mandi, cuci muka sambil wudhu. Pas sampai kamar, dan apri di kamar mandi, aku udah selesai sholat isya. Tiba-tiba gorden plastiknya gerak-gerak kenceng padahal nggak ada angin kenceng.

    Seumur-umur baru malem itu ngerasa takut banget, sial banget.

    BalasHapus