Saatnya Beralih Ke Private Office Jakarta, Ini Dia Manfaatnya




Seperti namanya, private office atau kantor pribadi sangatlah berguna untuk dijadikan ruang kerja yang telah didesain sedemikian rupa hingga menyesuaikan kebutuhan perusahaan atau institusi. Baik berencana untuk membangun atau menyewa, private office haruslah sesuai dengan kebutuhan kantor baik dari segi ukuran, letak, hingga isi perabotnya.

Saatnya Beralih Ke Private Office Jakarta, Ini Dia Manfaatnya
Source : Pixabay

Namun, beberapa orang masih mempertanyakan fungsi pengguna private office, apakah sungguh bermanfaat bagi kelancaran aktivitas di kantor atau justru hanya menghabiskan anggaran keuangan saja. Berikut ini adalah beberapa fungsinya:



1. Pegawai bisa sepenuhnya berkonsentrasi

Berkat adanya kantor kerja pribadi, para karyawan dapat bekerja dan berkonsentrasi secara jauh lebih baik di dalamnya. Salah satu alasannya adalah karena mampu mengurangi segala macam gangguan suara bising yang mungkin ada apabila kita tidak memiliki private office.

Selain itu, beberapa tipe pegawai mensyaratkan ruang kerja yang senyap untuk konsentrasi dan ketelitian hasil kerja.

2. Meningkatkan kewibawaan

Di mata klien dan customer, memiliki private office tentu menjadi nilai tambah yang meningkatkan wibawa dan profesionalisme. Meski hanya sebuah ruangan, rasanya wajar saja apabila banyak orang berpendapat demikian.

3. Menjamin kerahasiaan dokumen

Setiap perusahaan pasti memiliki banyak dokumen rahasia yang sangat sensitif dan tidak semua orang boleh mengaksesnya. Keuntungan memiliki private office adalah kamu dapat mengelola setiap dokumen yang ada dengan lebih leluasa. Hal ini juga akan meminimalisir kekhawatiran akan dokumen yang mungkin tercecer atau bahkan jika terbaca orang lain.

Kabar baiknya, kini tak perlu repot lagi mencari private office di Jakarta karena kini telah hadir Go-Work! Kamu bisa menyewa private office yang telah sepenuhnya didesain unik dan khusus untuk keperluan perkembangan kantor kamu. Mampu menampung hingga 20 orang, kamu beserta tim memiliki akses 24 jam sehari, 7 hari seminggu yang sempurna untuk kolaborasi dan produktivitas  tim.

Ada beberapa manfaat apabila kamu menjadi anggota tetap, yaitu Go-Work:

1. Ruang rapat yang dapat disewa tambahan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan bukan menjadi anggota

2. Jasa cetak dokumen yang berkualitas

3. Adanya alamat kantor resmi yang dapat kamu sewa

4. Jasa akuntan yang siap membantu kinerja perusahaan kamu

5. Bergabung ke dalam jaringan salah satu persewaan ruang kerja terbesar di Jakarta memungkinkanmu untuk berinteraksi secara lebih mudah dengan jaringan professional dari orang-orang bertalenta yang sangat mungkin kamu ajak kolaborasi demi perkembangan perusahaan.

6. Kamu dapat bertukar ide, membangun sisi kreatif, dan yang pasti menambah relasi bisnis yang tak pernah ada ruginya.

Saatnya Beralih Ke Private Office Jakarta, Ini Dia Manfaatnya
Source : Pixabay

Tak hanya relasi eksternal, kamu juga dapat membangun interaksi yang lebih solid dan hangat dengan tim kamu apabila memiliki ruang kerja yang mampu menyatukan ide-ide segar tanpa rasa canggung dan sekat. Karena suasana kerja yang nyaman akan menghasilkan kerja yang lebih produktif dan terencana.

Pada intinya, kolaborasi, baik itu secara internal tim maupun eksternal, adalah hal yang mampu mendefinisikan tim kamu dan bagaimana keinginanmu untuk tetap maju tanpa mengabaikan peluang dan kesempatan yang ada di sekitar kita.

Apabila kita mau memanfaatkan, ada banyak kesempatan baik itu kolaborasi suatu kegiatan positif atau kolaborasi dengan para freelancer muda yang kemampuannya tak bisa dianggap remeh. Dan kini semua keputusan ada di tangan kamu.

Siap untuk berkembang pesat Bersama private office Jakarta  go-work.co.id?

Tidak ada komentar