Giveaway Free Care Day – Juli 2016

Assalamualaikum

Hola!

Selamat jumpa di giveaway Free Care Day edisi Juli 2016. Tak terasa ini sudah masuk edisi ke-4 ya.

Edisi 1 : buku bernuansa biru

Edisi 2 : romantika pernikahan

Edisi 3 : horor

Dan di edisi ke-4 ini temanya adalah seputar patah hati dan move on *uhuk temanya berat ya kak? Rentan baper. hoho




Ikuti juga

Giveaway Free Care Day


Well, bagiku sendiri tema patah hati dan move on ini selalu menjadi tema favorit yang selalu menarik untuk dilahap. Banyak sisi yang bisa digali. Banyak penyebab patah hati dan proses move on yang bisa dijadikan pembelajaran. Seperti cerita patah hati di novel yang akan aku bagikan di giveaway kali ini, Beautiful Mistake karya Sefryana Khairil dan Prisca Primasari.



Ada 2 cerita yang bisa dinikmati di Beautiful Mistake, yaitu Dreamland dan Chokoreto. Di Dreamland, pembaca diajak bertemu dengan Nadine Almaira Kamil a.k.a Nadine yang lagi patah hati berat karena ditinggal menikah oleh cowok yang sudah dia harapkan mati-matian selama kurun waktu 4 tahunan. Sialnya, Nadine malah bertemu dan jatuh cinta (lagi) dengan Fajar Ananta a.k.a Fajar, seorang bartender, yang juga tengah mengidap patah hati parah.

Ketika 2 orang yang sama-sama patah hati bertemu di suatu titik waktu, akankah cinta bisa menyapa sekali lagi?

Semua orang seharusnya punya harapan. Punya mimpi. Soalnya, saat nggak ada lagi yang bisa diperjuangkan, kita masih punya harapan kan? (Beautiful Mistake : 11)

Di Chokoreto, saatnya bertemu dengan Yuki Akihara, si penulis kaku yang punya trauma kepercayaan diri disebabkan kejadian di masa lalu. Ketika Yuki bertemu Akai Fukue, pianis berbakat yang malah bekerja di kafe minuman cokelat milik ayahnya, Yuki tahu, mereka bukan lagi bagai gula dan merica yang berbeda. Takdir mereka serupa.

Yuki dan Akai. Dua orang yang sama-sama kesulitan menggapai mimpi.

Aku tahu bagaimana rasanya mempunyai impian : kau tak bisa mencapainya sendirian, terutama bila kau tidak mempunyai motivasi untuk mewujudkannya. (Beautiful Mistake : 203)


Baca juga :


GIVEAWAY TIME!

Ketimpukers mau dapetin novel Bautiful Mistake karya Sefryana Khairil dan Prisca Primasari ini? Ikutan giveawaynya yuk. Caranya gampang! :D



1. Punya alamat kirim hadiah di Indonesia *



2. Follow twitter @inokari_ @princessashr, @afifahmazaya dan  @womomfey **


3. Follow blog Ketimpuk Buku via GFC **


4. Share info giveaway ini di media sosialmu, sertakan cover buku Beautiful Mistake & hestek #KuisBuku & #BautifulMistake. Lalu mention @inokari_. *



5. Jawab pertanyaannya berikut di kolom komentar dengan format :

Nama :
Akun twitter :
Link share info giveaway :
Jawaban :

 

Setiap orang rasa-rasanya pasti pernah patah hati, coba ceritakan secara singkat, patah hati terhebat yang pernah Ketimpukers alami.


Note :
*  adalah  persyaratan wajib
** adalah persyaratan opsional. Boleh dilakukan, boleh tidak.


Giveaway ini berlangsung sejak blogpost ini tayang hingga 21 Juli 2016, pukul 24.00 WIB. Pemenang akan diumumkan paling lambat 2 hari setelah penutupan giveaway, via blogpost di Ketimpuk Buku dan via media sosial empu Ketimpuk Buku. Oh iya, pemenang akan ditentukan secara random aka kocok arisan. Siapa pun bisa jadi pemenang. Yeay!

Good luck!




Pengumuman Pemenang


Selamat untuk ..

@Siti_Maisyaroh


Sila kirim data diri dan alamat lengkap ke intankamala@gmail.com ya. Jangan kapok buat ikutan giveaway di sini ya, Ketimpukers.
See you! :D

31 komentar:

  1. Nama : Herva Yulyanti
    Twitter : @hervayulyanti
    Link Share : https://twitter.com/hervayulyanti/status/753851612582387712
    Jawaban : Patah hati terhebat yang pernah dirasakan adalah saat belum genap 3 bulan almh. ibu meninggal namun ayahanda sudah memutuskan menikah kembali dan baru memberitahukan pernikahannya H-1 itupun lewat sms. Jika ditinggal pacar sudah biasa namun momen itu justru menjadikan cambuk untuk diri sendiri menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  2. Nama : Erin
    Twitter : @RiienJ
    Link Share : https://twitter.com/RiienJ/status/753872529337360384

    Patah hati terhebat?
    Sebulan diabaikan dan tepat di hari ulang tahun malah di putusin.
    Nyesek banget. Juga cintaku ini membodohiku. Ga bisa move bertahun-tahun hingga ketemu si Aa. :) *curhat ini mah jadinya

    BalasHapus
  3. Nama : Cici Wulan R
    Twitter : @Cici_stia
    Link sharehttps://twitter.com/Cici_stia/status/753949769744068608

    Patah hati ketika ditinggalkan seseorang tanpa alasan, mungkin itu hal sepele bagi yang meninggalkan kita, tapi bagi kita (yang ditinggal) hal itu sangat menyakitkan, tanpa tahu apa kesalahan kita, seseorang dengan tega membiarkan kita bertanya-tanya sendiri dalam hati.

    BalasHapus
  4. Nama: yunika anwar
    Twitter: @yunikaanwar1
    Link share: https://mobile.twitter.com/yunikaanwar1/status/753974272494751745?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C1513175294

    Patah hati terhebat waktu abis anniversary 1 tahun terus 2 hari setelah itu diputusin gara" masalah spele, gara" aku lg gk bisa ketemu dia saat diajak ketemuan saat itu.

    BalasHapus
  5. Nama: Angelina Arum Wulandari
    Twitter: @angeliaaw249
    Link share: https://twitter.com/angeliaaw249/status/754199338734096384

    Patah hati terhebatku saat aku ditinggal 3 kali sama dia tanpa alasan dan dia kembali lagi 4 kali dengan segala macam alasan dan janji yang akhirnya dia ingkari lagi.

    BalasHapus
  6. Nama :Ifa
    Akun twitter :@Imah_Fatma29
    Link share info giveaway : https://twitter.com/Imah_Fatma29/status/754203985767116801

    pertanyaan : Setiap orang rasa-rasanya pasti pernah patah hati, coba ceritakan secara singkat, patah hati terhebat yang pernah Ketimpukers alami.
    Jawaban : Patah hati ketika mempunyai bakat menulis tetapi tidak didukung oleh kedua orang tua. Alasannya padahal sepele banget, yaitu buang-buang waktu dan hal tersebut tidak penting.

    BalasHapus
  7. Nama: Elsita F. Mokodompit
    Twitter: @sitasiska95
    Link: https://twitter.com/sitasiska95/status/754204691441999872

    Aku kenal dia dari teman, dan berkat perkenalan sederhana, aku jadi dekat sama dia. Kami berbagi hobi, cita-cita dan impian yang sama. Dia dan aku sama-sama suka menulis, sama-sama suka anime, sama-sama suka novel, membaca, punya seler musik yang hampir sama. Mungkin karena merasa cocok, aku jadi suka sama dia. Perasaan aku dipendam selama kurang lebih 2 tahun. Sampai kemudian aku kenalan sama cowok, yang ternyata naksir aku. Awalnya, waktu aku mengaku kalau suka orang lain, dia terima. Tapi dia mau aku mengungkapkan perasaan aku ke orang itu supaya dia juga bisa memutuskan apa harus meninggalkan dan merelakan aku atau nggak. Aku nggak mau, nggak berani, takut perasaanku nggak berbalas dan merusak pertemanan yang sudah terjalin lama. Aku sama si yang naksir aku itu sempat beberapa kali berantem gara-gara ini. Dan mungkin gerah sama sikap aku, dia (yang naksir aku) nekad nyari tahu identitas cowok yang aku suka dan membeberkan semuanya. Sakitnya subhanallah seklali waktu dia mengkonfirmasi semuanya, dan bilang kalau perasaan kami nggak sama :'(

    BalasHapus
  8. Nama : Mukhammad Maimun Ridlo
    Akun twitter : @MukhammadMaimun
    Link share info giveaway : https://twitter.com/MukhammadMaimun/status/754213986493538304

    Saat itu aku lagi suka sama cewek dan dia minta sesuatu dari aku. Kebetulan benda itu hanya bisa didapat di Yogya. Sudah jauh2 dibawa dari Jogja pakai motor, saaat nganterin, ternyata dia lagi berduaan ma cowok lain. Langsung aja tuh benda aku taruh dan langsung pergi dengan mebawa luka hati yang mendalam

    BalasHapus
  9. Nama : Annisa Rizki Sakih
    twitter : Annisakih
    link share : https://twitter.com/Annisakih/status/754262371057688576

    Patah hati terhebat saya alami dengan cinta pertama. Hubungan yang berlangsung selama 4 tahunan berakhir karena jarak. Setelah move on nya terbilang lama. tiba-tiba di malam saya sidang skripsi, mantan pacarnya setelah saya menghubungi via telepon untuk mengkonfirmasi dugaan saya dulu, bahwa dia terlebih dahulu dekat dengan yang lain sebelum kami benar-benar putus! Untungnya saya sudah tidak peduli dan bisa meraih nilai A. Hahahahahaa

    BalasHapus
  10. Nama : Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    Akun twitter : @san_fairydevil
    Link share info giveaway : https://twitter.com/san_fairydevil/status/754406371466973184
    Jawaban : Patah hati terhebat? Tau kalo cowok, temen sekelas, yang lagi aku taksir ternyata sudah punya cewek! :'(

    Setelah akhirnya bisa move on dari ke-php-an yang manis tapi menyebalkan, aku akhirnya naksir ke temen sekelas di kelas 2 SMA. Entah kenapa, waktu pertama kali lihat dia, rasanya familiar banget wajahnya. Dan enggak tahu kenapa juga, aku jadi sering ngelihatin dia. Aku berusaha keras buat bisa deket sama dia, sampai akhirnya bisa deket. Walaupun cuman 2 kali diboncengin itu udah bikin dagdigdug sendiri. Setiap bercanda, ngobrol, ngerjakan tugas bareng, aduh itu konsentrasi harus beneran dijaga. Tapi satu tahun kemudian di kelas 3, akhirnya aku tahu kalau dia sudah punya pacar di sekolah yang berbeda.
    Ya Ampun itu rasanya gimana banget..

    BalasHapus
  11. Nama: retno
    Akun twetter: @retnomauli08
    Link share: https://twitter.com/retnomauli08/status/754500977017786368
    Jawaban:

    Patah hati terhebat yg pernah ku alami..ketika menjalin hubngan hampir 3th dan 2th-ny LDR, dia sudah aku kenalkan ke ibuku dan suatu hari sewaktu aku habis bersenang senang pulang dari pantai dia putisin aku tanpa alasan TT setelah beberapa hari aku pantang menyerah tanya alasan knp dia putusin aku.. dan ternyata alasan itu berasal dr omongan orang, krna mnurut tman dan kakak nya aku kurang menarik dan kurang cantik. Alasan itu dia putisin aku TT patah deh nih hati 😂

    BalasHapus
  12. Nama : Lely Nurvita Sari
    Akun twitter : @LelyNurvita
    Link share info giveaway : https://twitter.com/LelyNurvita/status/754667569945063424

    Jawaban :
    Patah hati terhebat yg pernah aku rasain itu dgn orang yg pertama kali aku suka. Disaat pertama kalinya aku ngerasain yang namanya menyukai seseorang, disaat pertama kalinya aku peduli banget sama seseorang, disaat pertama kalinya aku terbuka dgn seorang cowok, dan disaat pertama kalinya aku percaya dgn seorang cowok. Tapi, ternyata aku cuma dijadikan pelampiasan karena sahabat aku nolak dia. Rasanya itu, gatau deh. Seperti cermin yang baru dibeli tapi langsung dipecahin sama org lain. Sakit banget rasanya.. :'( 

    BalasHapus
  13. Nama :Yohana
    Akun twitter :@MrsSiallagan
    Link share info giveaway :https://twitter.com/MrsSiallagan/status/754812826682728448
    Jawaban : Patah hati terberat yang pernah aku alamin adalah saat aku menjalin dengan pria yang sangat aku sayang tetapi orangtuanya tidak setuju dengan pilihan anakknya, yaitu aku. Aku merasa sedih dan down saat itu, mulai saat itu aku nggak pernah menemui dia dan dia juga menghilang dari kehidupanku. Aku merasa dia tidak mau mempertahankan hubungan kami. Aku nggak nyangka dia lelaki seperti itu, jauh berbeda dengan kesehariannya. Tetapi, aku nggak mau terus sedih cuman mikirin hubungan gagal ini.

    BalasHapus
  14. Nama : Ratnani Latifah
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Link Share : https://twitter.com/ratnaShinju2chi/status/755010852890243072

    Patah hati terberat yang aku alami adalah ketika harus menerima kenyataan gagal berturut-turut saat ingin melanjutkan ke perguruan tinggi. Satu gagal ketika seleksi beasiswa depag dan kedua gagal ketika gagal ujian tashih. Dan satu lagi ketika dia menikah dengan wanita lain. Untungnya setelah itu bisa move on dan melanjutkan semua perjuangan dengan ikhlas hingga sekarang.

    BalasHapus
  15. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Link share: https://twitter.com/She_Spica/status/755232205333331968

    Patah hati terhebatku adalah ketika tidak diterima dijurusan kuliah yg kuminati. Sampai nangis berhari2 dan berpikir kok kayanya Tuhan gak adil banget sama hidupku yg sudah susah ini. Tapi ternyata dijurusan pilihan kedua yg kudapati ini tidak seburuk jurusan pilihan pertama. Aku sangat enjoy sekali dan merasa sangat buruk krena sudah berperasangka buruk pada Tuhan. Mungkin itulah hikmah yg kudatkan.

    BalasHapus
  16. Nama : Mifta Rizky
    Twitter : @keyminoz
    Link Share : https://twitter.com/keyminoz/status/755256507571118080

    Patah hati terberat yg aku alami adalah ketika jaman2 SMA. Waktu itu dia benar2 tipe idealku pas jaman SMA, aku dan dia udah pernah jalan bareng, ngobrol & curhat sana-sini, intinya udah jd temen deket, dia udah ku kenalin ke ibu waktu itu dan ibu suka soalnya dia sopan, trus 2 minggu hilang kontak gak taunya dia udah jadian sama temen sekelas hahah nyesek bgt waktu itu. Kalau diingat bikin ngakak hahah jaman2 pas jadul

    BalasHapus
  17. Nama: Ana Bahtera
    Akun: @anabahtera
    Link: https://twitter.com/anabahtera/status/755268663373070336
    Jawaban:
    Patah hati terhebat????
    Bersyukur tak pernah merasakan patah hati terhebat, mudah-mudahan jangan ya. Kehidupanku berjalan bahagia dan penuh kasih sayang, walaupun pernah patah hati tapi biasa aja, tidak ada dendam yang membekas untuk dia, malah menerima dengan lapang dada, percaya aka nada seseorang yang benar-benar terbaik dan tak akan saling menyakiti ke depannya.
    Namun, karena Aku sangat-sangat tertarik dengan buku ini, tetap aja ikutan give away, siapa tau keberuntungan berpihak pada saya kali ini 

    BalasHapus
  18. Nama : Devi Ambar Wati
    Twitter : @ivedvedi
    Link Share : https://twitter.com/ivedvedi/status/755302212138512384'

    Patah Hati terhebatku, saat lihat kekasih mimpiku Yeo Sung Hoo. Main film drakor beradegan romantis sama cewek lainnya. huft.. kesel bingits...

    BalasHapus
  19. Nama : Fridalia Septiarini H
    Twitter : @frdliash
    Link Share : https://twitter.com/frdliash/status/755315954830024704
    Jawaban :
    Patah hati terberat yang pernah aku alami ada di 5 tahun yang lalu, saat itu orang yang aku sukai malah menyukai sahabat paling dekat aku sendiri. ralat. mereka saling menyukai dan mereka pacaran. emang hal ini biasa terjadi sihh, tapi yang bikin nyesek ituu secara ga langsung aku yang mengenalkan mereka berdua. aku yang membuat mereka jadian. Dulu rasanya sakit banget, sesak dan lemas dalam waktu bersamaan. agak lebay, tapi emang itu yang aku rasain dulu. hiks

    BalasHapus
  20. Nama : Harisma Wardaniningtyas
    Twitter : @HarismaWardani
    Link Share : https://twitter.com/HarismaWardani/status/755338279205994497

    Patah hati terberat? Ketika handphone rusak, nggak punya uang sama sekali buat bei ganti handphonenya dan gagal baca lanjutan karya fiksi sampai 'sakau'sendiri di kamar. Itu memalukn -_-

    BalasHapus
  21. Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/755637385073922052?p=v


    Setiap orang rasa-rasanya pasti pernah patah hati, coba ceritakan secara singkat, patah hati terhebat yang pernah Ketimpukers alami.


    Apa yang kamu rasain saat orang yang kamu sukai sejak lama itu membalas tatapanmu saat kamu melihatnya? Ditambah dengan senyuman? Bahagia pastinya, sangat. Itu adalah hal kesekian yang aku alami sejak perasaan itu muncul pertama kalinya. Satu tahun perasaan itu ada, dan tetap aku simpan rapat-rapat. Sampai pada suatu hari, 'dia' tak pernah muncul lagi di sekolah, sahabat baikku (berbeda kelas) berkata jika 'dia' sudah pindah sekolah, sedih tentunya. Tapi yang lebih menyedihkan adalah saat sahabat baikku bilang jika orang yang 'dia' sukai itu adalah teman sebangkuku. Aku baru sadar jika selama ini pandangan penuh binar dan senyum ceria 'dia' itu bukan ditujukan padaku, tapi pada teman di sebelahku yang selalu ada dimana pun aku berada.

    BalasHapus
  22. Nama : Aulia
    Twitter : @nunaalia
    Link share : https://twitter.com/nunaalia/status/755700168280989696

    Patah hati terhebat yang pernah dialami, menerima seseorang yg dia bilang suka karena cinta sama aku, padahal aku lagi naksir seseorang, terus setelah aku berusaha untuk suka dia dan akhirnya beneran punya rasa lebih (cinta) sama dia, eehh... dia malah bilang kalau dia mengundurkan diri dari aku alias minta putus, dan belakangan aku tau ternyata dia nge-gebet adik sepupu sahabatku. Haisssh rasanya tuh... bayangin sendiri deh ya. Kejadiannya pas masih ABG sih, dan kalau inget sekarang rasanya tuh konyol banget! :D

    BalasHapus
  23. Nama : Larastanie Afdha
    Twitter : @larasta_
    Link Share : https://mobile.twitter.com/Larasta_/status/755701205033062400?p=v

    = Patah hati memang hal yang lumrah bagi Manusia. Hampir semua orang pernah merasa Patah hati hingga rasanya seperti ingin mati. Aku sendiri juga pernah ngalamin yang nama nya Patah Hati. Kejadian nya dengan sahabat sahabat aku. Waktu itu lagi bulan puasa, Kita berempat berniat mau pergi untuk Bukber, pagi nya kita udah fix buat pergi, tapi waktu sore tiba tiba mereka bilang gak bisa pergi satu per satu, yaudah jadi nya acara nya Batal. Terus waktu malam nya waktu aku lagi liat liat sosial media, aku ngeliat foto mereka bertiga lagi di restoran, dengan caption yang seperti abis seru-seruan bukber. Jadi setelah itu aku berasumsi kalo mereka bohong sama aku karna gak bisa pergi bukber dan malah bukber cuman bertiga aja tanpa Aku! Sahabat mereka juga!
    Jadi itu salah satu moment terpahit dalam hidup aku...

    BalasHapus
  24. Amandha
    @EXOgen02
    Link twitter: twitter.com/EXOgen02

    Patah hati terberat sampe susah move on itu pas sama first love:" sampai-sampai aku selalu berharap hujan menghapus kenangan dia di dalam hatiku. Sayangnya, itu adalah pengharapan terbodoh. Dia dan bayang-bayang kenangan beberapa tahun lalu masih menetap disini. Dulu, tuhan mengirimkan benih cinta di hatiku untuknya, dan benih cinta itu berkembang dengan cepat. Aku menjadi secret admirernya. Aku selalu malu jika berpapasan dengannya. Aku selalu gugup ketika dia berada di sekitarku. Aku selalu melayang hanya karna dia menatapku, padahal mungkin hanya iseng.Aku selalu menghindar jika ia mendekat. Haha, bodoh sekali, kan? Oke, waktu demi waktu, terus berjalan. Ada kemajuan diantara aku dan dia. Dia juga memberiku kode-kode yang sulit dimengerti. Aku rasa, dia tau petasaanku. Dia tau. Tapi sayang, dia malah bersikap pura-pura tidak tau sampai akhirnya kelulusan pun tiba. Dia pergi dan melupakan kenangan bersamaku disini. Dia melupakan segalanya padahal aku selalu menunggunya hingga detik ini:"v

    BalasHapus
  25. Nama : Larastanie Afdha
    Twitter : @larasta_
    Link Share : https://mobile.twitter.com/Larasta_/status/755701205033062400?p=v

    = Patah hati memang hal yang lumrah bagi Manusia. Hampir semua orang pernah merasa Patah hati hingga rasanya seperti ingin mati. Aku sendiri juga pernah ngalamin yang nama nya Patah Hati. Kejadian nya dengan sahabat sahabat aku. Waktu itu lagi bulan puasa, Kita berempat berniat mau pergi untuk Bukber, pagi nya kita udah fix buat pergi, tapi waktu sore tiba tiba mereka bilang gak bisa pergi satu per satu, yaudah jadi nya acara nya Batal. Terus waktu malam nya waktu aku lagi liat liat sosial media, aku ngeliat foto mereka bertiga lagi di restoran, dengan caption yang seperti abis seru-seruan bukber. Jadi setelah itu aku berasumsi kalo mereka bohong sama aku karna gak bisa pergi bukber dan malah bukber cuman bertiga aja tanpa Aku! Sahabat mereka juga!
    Jadi itu salah satu moment terpahit dalam hidup aku...

    BalasHapus
  26. Nama : Heni Susanti
    Akun Twitter : @hensus91
    Link Share : https://twitter.com/hensus91/status/755930892141416448

    Patah hati terhebat yang pernah aku alami adalah saat gagal mendapatkan beasiswa masuk ITS. Saat itu udah semangat banget karena ada staf dari sana yang survei ke rumah. Tapi beberapa minggu kemudian malah dikabari kalau gagal. Saat itu terasa sekali patah hati. Ibaratnya udah yakin menang GA karena jawaban kita kece badai tapi kalah sama random.org atau kocokan..wkwkwkwk, #kidding, kalikan 100 rasa patah hatinya dan itulah yang aku rasakan.

    Demikian dan terima kasih :

    BalasHapus
  27. Nama: Kiki Suarni
    Twitter: @Kimol12
    Link: https://twitter.com/Kimol12/status/755938077185421313

    Jawaban:

    Patah hati paling menyakitkan yang pernah aku alami yaitu dibohongin sama cowok yang aku udah srek banget dan udah kepikiran buat married sama dia.

    Kira-kira 4 tahun yang lalu, aku kenalan sama cowok dari messanger gitu dan langsung ngerasa klik. Waktu terus berjalan sampai akhirnya hubungan kami makin serius dan sempat beberapa kali bertemu langsung. Waktu itu gak ada masalah sama sekali, semua berjalan dengan baik, bahkan dia juga berbicara tentang masa depan kami. Tapi suatu hari dia (entah kesambet apa) nelepon terus bicara jujur kalau dia sebenernya sudah menikah. Waktu denger itu serasa akunya kayak disamber petir. Gak tahu harus ngomong apa. Gak sanggup keluar suara hanya air matalah akhirnya yang bicara.

    Sumpah, rasanya sakiiiiit....banget. Setelah itu aku coba move on. No contact sama dia. Awalnya sulit, tapi memang benar, waktu menyembuhkan luka, walau masih ada bekas tapi seegaknya gak begitu sakit lagi.

    Dari kejadian itu aku bisa ambil hikmah:
    1. Dia bukan yang terbaik buatku
    2. Jangan gampang percaya sama dunia maya.

    Terima kasih.

    BalasHapus
  28. Rini Cipta Rahayu
    @rinicipta
    https://twitter.com/RiniCipta/status/756112641530093568

    Patah hati terhebat?
    Hmm.. Terjadi ketika kami belum genap satu bulan mengupayakan kesempatan kedua, setelah sebelumnya pernah berpisah. Rasanya de javu. Jarak jauh, tak pernah berkabar, tak bisa dihubungi, tak bisa bertemu. Tapi, yang kedua kalinya ditambah satu lagi. Tak bisa mencintaiku karena terlanjur menyayangi seseorang di masa lalu dan ingin kembali mengulangi cerita yang sempat tertunda. Lalu, kembali bersamaku untuk apa? :')

    BalasHapus
  29. Nama : Siti Maisyaroh
    Twitter : @siti_maisyaroh
    Link Share : https://twitter.com/Siti_Maisyaroh/status/756131955024900096
    Setiap orang rasa-rasanya pasti pernah patah hati, coba ceritakan secara singkat, patah hati terhebat yang pernah Ketimpukers alami.

    Patah hati terhebat? ini terjadi waktu aku baca buku Koala Kumal karya Raditya Dika. Di sana ada part yang judulnya "PATAH HATI TERHEBAT" dan setelah aku baca part ini, langsung banget ngerasa patah hati sepatah-patahnya *agak lebay sih!!!
    Jadi di part ini nyeritain tentang Trisna, cewek yang biasa-biasa aja.. saking biasa ajanya dia sampe gak punya cita-cita, jatuh cinta sama Ruben yang punya niatan buat kuliah di UGM. Nah si Trisna ini mati-matian belajar biar bisa keterima di UGM dan hasilnya... dia keterima jadi mahasiswa UGM, sehari setelah pengumuman kelulusan.. eh, dia dapet kabar kalo Ruben meninggal.
    Ini serius tiap baca part ini aku langsung nangis dan ngerasa patah hati.
    Mungkin sama kaya kata-katanya Trisna
    "Kita akan selama-lamanya jadi orang yang lain, gara-gara satu patah hati kampret dalam hidup kita. Kecuali ada mantra sihir Harry Potter yang bisa membuat kita lupa sama itu semua"

    BalasHapus
  30. Nama : pramestya
    Akun twitter : @p_ambangsari
    Link share info giveaway : https://twitter.com/p_ambangsari/status/754892374506024960
    Jawaban :

    Parah hati terhebat itu ketika menyukai seseorang di detik-detik terakhir perpisahan sekolah. Udah jelas bakal mau pisah eh hati malah kecantol.

    Waktu perpisahan niatnya mau minta foto bareng, tapi nggak berani, malah lihat si doi foto sama banyak cewek. Apalagi banyak foto mereka yang dijadiin dp, diupload di instagram.

    Tapi kejadian yang paling menyedihkan itu pas aku lihat dengan mata kepalaku sendiri kalau seorang cewek yang dekaat banget sama aku foto bareng sama si dia. Sedangkan aku cuma bisa natsp dari jauh. Nggak berani.

    BalasHapus
  31. Nama: Maz Reyza Zamzamy
    Twitter: @reyzamzamy
    Link share: https://twitter.com/reyzamzamy/status/756169532117438465

    Baiklah, di penghujung deadline ini saya akan secara singkat saja menceritakan patah hati terhebat saya.

    Ingatan saya berputar ke beberapa tahun silam ketika saya duduk kelas satu SMA. Ah, tentu masa-masa itu adalah masa dimana anak-anak remaja merasakan manisnya cinta monyet. Benar begitu bukan?

    Saya terpincut kepada satu gadis berambut pendek, berhidung pesek, bertubuh mungil, dan memiliki bola mata yang indah luar biasa. Singkat cerita kami berdua berpacaran dan menjalin hubungan dengan sangat bahagia.

    Namun kebahagiaan itu hanya mampir sebentar diawal hubungan kami saja.

    Gadis itu adalah cinta pertama saya, dan pada masa itu dialah pacar pertama saya dalam hidup saya. Hingga akhirnya saya tidak bisa memepertahankan kebahagiaan dalam hubungan kami karena hal yang sangat sederhana sekali, yaitu perihal saya terlalu posesif terhadap dia.

    Saya sangat menyayanginya sehingga saya berlaku posesif kepada dia secara berlebihan. Hingga ternyata hal tersebut itulah yang menyebabkan hubungan kami berakhir karena dia tidak bahagia dengan sifat posesif saya. Kejadian itulah yang menyebabkan patah hati terhebat yang pernah saya alami.

    Saya sangat menyesal karena memiliki rasa sayang yang terlalu besar kepada gadis tersebut. Hingga pernah suatu hari timbul pertanyaan di benak saya, apakah salah jika orang terlalu sayang dan terlalu posesif kepada wanita yang dicintainya?

    BalasHapus