Pengumuman Pemenang Blogtour & Giveaway Out of The Blue – Indah Hanaco




Alooo!

Hai hai haiii Ketimpukers..

Nggak terasa, tadi malam, pukul 24.00 WIB, berakhir sudah blogtour dan kesempatan untuk input jawaban giveaway Out of The Blue di blog ini. Terimakasih sekali untuk Ketimpukers yang sudah meluangkan waktu & pikiran untuk ikutan. Jawabannya menarik-menarik sekali. Jelas, memilih satu orang yang paliiiiiiing layak untuk jadi pemenang bukan pekerjaan mudah.  



Tapi yang paling penting, untuk memenangkan giveaway adalah pemenuhan persyaratan. Setelah itu baru dilihat dari keunikan dan kekecean jawaban. Unik? Iya, gimana sih caranya agar jawaban kamu terlihat paling mencolok di antara banyaknya jawaban-jawaban lainnya? Selain ide jawabannya yang wajib terlihat beda, bumbu berupa kreativitas juga sangat dibutuhkan.



Dan akhirnya .. setelah ceki-ceki persyaratan dan membaca berulang kali ((serius, berulang kali)), maka diputuskan bahwa pemenang giveaway yang berhak mendapatkan 1 eks Out of The Blue dari kak Indah Hanaco adalah ..



Yey selamat!

Silahkan DM @inokari_ untuk konfirmasi data diri berupa nama lengkap, alamat lengkap dan nomor handphone yang bisa dihubungi kurir (ada salah satu pemenang GA di blog ini yang tiba-tiba menghilang, alamatnya gak ditemukan kurir, plus nomor hp nggak disertakan saat konfirmasi. Huhu). Hadiah akan langsung dikirimkan oleh kak Indah Hanaco yes. 

Untuk yang belum beruntung, jangan khawatir, rangkaian blogtour Out of The Blue mulai hari ini akan dilanjutkan ke blog kak Kendeng Panali. Silahkan meluncur ke sana. Semoga beruntung!

Terimakasih banyak untuk kak Indah Hanaco beserta host lain, terutama kak Rizky yang sudah begitu gencar turut mempromosikan giveaway ini. Semoga banyak twips yang penasaran setengah mati dan mengadopsi Out of The Blue yes.

Dan oh ya, meskipun ini bersifat blogtour, namun review yang aku tulis tidak dilebih-lebihkan. Begitulah adanya. Hanya barangkali, aku memang lebih memfokuskan diri pada bagian-bagian positif, kalimat-kalimat keren, setting yang seru dan hal-hal kece lainnya ketimbang mengurusi kekurangan. Kecuali kalo emang kekurangannya fatal yes. Dan aku nggak nemuin itu di Out of The Blue. Novel ini memang selera Intan banget lah. *bertransformasi jadi fans kak Indah garis keras* Hihi :D




PS : Ketimpuk Buku jadi lokasi pemberhentian kedua untuk blogtour My Wedding Dress – Dy Lunaly.



Untuk bulan Desember, blog ini juga sudah mendapatkan beberapa tawaran penyelenggaraan giveaway berhadiah buku-buku kece. So pastikan, sering-sering main ke sini yes, Ketimpukers.

Babay..

2 komentar:

  1. Selamat yaaa :D
    Semoga makin banyak GA yang diadakan di blog ini. Makin banyak sponsornya :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus