PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY #JODOHUNTUKNAINA & #CINTAMASALALU



Halo.

Ada yang nungguin pengumuman pemenang giveaway ke-SATU yang diselenggarakan di Ketimpuk Buku? Loh kok ke-SATU? Yess.. giveaway ini adalah giveaway pembuka untuk rangkaian giveaway yang akan rutin digelar di blog ini. Baik itu giveaway yang diadakan bekerja sama dengan penulis, penerbit, atau .. giveaway yang pake modal sendiri. So, jangan ragu buat klik tombol follow via GFC, G+ maupun akun sosmed ya, Ketimpukers. Hihi! :D

Untuk giveaway kali ini pesertanya 25 orang. Yaaayy! Timpuk terimakasih buat semua peserta. Jawabannya bagus-bagus, sempet bingung buat milih pemenang. Dan.. setelah bertapa tiga hari tiga malam maka diputuskan bahwa pemenang giveaway kali ini adalah .. jreeeng jreeeeng






Selamat untuk pemenang. Silahkan kirim data diri berupa nama lengkap, alamat lengkap dan nomor handphone yang bisa dihubungi ke intankamala@gmail.com. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh penulis Jodoh untuk Naina, kak Nima Mumtaz. Harap kabari kami kalau kelak hadiah telah tiba ya. :)

Oh ya, penentuan pemenang memang ditentukan dari jawaban. Tapi sebelum jawaban tsb dinilai, pastinya si peserta telah mengikuti persyaratan yang ditentukan. Yakni follow akun twitter, share info GA dengan hashtag khusus, juga menyertakan nama, akun twitter dan link share info giveaway pada jawaban.

Jadi buat yang merasa, “kan jawaban aku bagus. Kok ga menang?” cek lagi ya, udah mengikuti syarat ketentuan atau belum. Tapi jangan khawatir, kita akan jumpa lagi di giveaway-giveaway berikutnya. Jangan bosen ikutan.

Bye bye! :)

4 komentar:

  1. Alhamdulillaaaaaah~
    Thank you sooo muuuchhh Intan & Mbak Nima. Akhirnya 1 wishlist tercapai nih, buku Jodoh untuk Naina udah jadi inceran dari dulu, ternyata rejekinya di sini. Hwehehehe. Email data diri sudah kukirim ya. Sila dicek. :)

    Semoga makin laris ya buat blognya. Buat Mbak Nima semoga makin bagus karya-karyanya. Aamiin... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaayyy! Selamat buat kak Aya. Semoga makin sering menang giveaway.

      Ditunggu hadiahnya ya :))

      Hapus