Pengumuman Pemenang Giveaway Salon Tua – Christina Juzwar




Looo aloo,

Thankyou buat Ketimpukers yang udah ikutan giveaway Salon Tua yang beberapa waktu lalu digelar di sini ft kak Christina Juzwar. Alhamdulillah, akhirnya aku ngeberaniin diri buat ‘tabrak’ genre. Iye, biasanya bacaannya ga jauh-jauh dari romance, tapi kali ini baca darklit dong. Waiyaa seruuu ternyata!

Eh iya, kali ini aku mau share sedikit soal ‘kriteria pemenang giveaway’ versi aku. Kenapa versi aku? Karena setiap blogger buku yang jadi host giveaway/blogtour pasti punya kriteria masing-masing dan bisa jadi banget beda satu sama lain.

Satu hal yang pasti, kalo pengen kesempatan menang giveaway di Ketimpuk Buku ini makin besar, Ketimpukers harus jeli sama review dan pertanyaan yang aku kasih. Karena biasanya aku suka ngasih pertanyaan yang nipu-nipu dikit. Eh, bukan nipu deng, umm, semacam mengalihkan fokus kali yey.

Kayak di giveaway Salon Tua kali ini, aku ngasih pertanyaan

“Seandainya kamu berada di posisi Elena, apakah kamu akan bertahan di rumah tua itu atau tidak? Berikan alasannya.”

Mostly, para Ketimpukers hanya fokus ke ‘hantu dan hal-hal gaib lainnya’. Padahal di salah satu sudut review, aku juga ngasih kata kunci ‘psikopat’. Nah loh? :p


--

Soooo, setelah cek ricek jawaban plus pemenuhan persyaratan, aku memutuskan yang beruntung ngedapetin satu eks Salon Tua langsung dari kak Christina Juzwar adalah..


Source : coretanseadanya.blogspot.com

....
....
....
....




Bintang Permata Alam
Twitter: @bintang_ach



Yeeyy selamaaaatt!

Sila kirim data diri berupa nama lengkap, alamat lengkap plus nomer handphone yang bisa dihubungi ke intankamala@gmail.com yuuu, dengan subjek ‘Pemenang GA Salon Tua – Christina Juzwar’.

Buat yang belum beruntung, don’t worry, di bulan desember ini ada 3 blogtour yang diikuti oleh Ketimpuk Buku, yaitu blogtour Meet Lame (Christian Simamora), dimulai pada 18 Desember 2015 (semoga bukunya lekas sampai). Blogtour 1 Perasaan 3 Logika, mulai minggu depan nih. Teruss, blogtour buku Blogging : Have Fun and Get the Money.

Lumayan banyak kan?

Makanya ga rugi deh buat klik tombol follow blog ini *ealaaah modus dus dus

--


See you at another blogpost, Ketimpukers :D

2 komentar: