[Master Post] Indah Hanaco Reading Challenge 2016



Alooo. Akhirnya sempat bikin master post juga *ish sok sibuk

Sejak pertama lihat kak Kiky ngepost challenge ini, aku udah niat pengen ikutan. Soalnya aku udah baca beberapa karya kak Indah Hanaco dan sukaaaa. Beberapa udah aku review (boleh direpost kan kak Kiky? Hehe). beberapa udah dibaca namun belum sempat direview. 


Buku kak Indah yang sudah aku baca dan review :

Heartling
Out of the Blue

Yang udah dibaca namun belum direview :

Tuhan untuk Jemima
You Had Me at Hello

http://rizkymirgawati.blogspot.co.id/2016/01/master-post-indah-hanaco-reading.html


Oh ya, beberapa buku kak Indah juga bisa dinikmati di i-Jak loh. Jadi ndak ada alasan buat bilang “wuaah aku nggak punya buku karya kak Indah” ya Ketimpukers.

Okesip, jadi aku memutuskan untuk ikut challenge ini di level married aka membaca lebih dari 20 buku. Doain tembus yeyey. Buat yang pengen ikutan challenge ini sila langsung ke blog kak Kiky. Klik di sini yuuu.

4 komentar

  1. Moga tembus .... eh tembus apa, ya?
    Hm, begini saja ..moga berhasil :)

    BalasHapus
  2. Halo, Intan. Thanks sudah ikutan Indah Hanaco RC ya. Boleh saja direpost asal dibaca ulang bukunya tahun 2016 ya ;p

    BalasHapus
  3. Maksudnya master post apa sih mba? Anak muda rajin sekali membaca buku.. Aku juga suka baca buku, dulu pas kecil sampai lulus master. Sudah itu plong! Bebas! Malas baca buku kecuali komik hahahaa..

    BalasHapus
  4. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus