Pengumuman Pemenang GA Berhadiah Novel Merindu Cahaya de Amstel plus Pin Unyu




Alo alo!

Haii .. makasih banget untuk Ketimpukers yang udah memeriahkan blogtour dan giveaway di sini. Ini blogtour pertama yang diikuti oleh Ketimpuk Buku loh. Biasanya sih sekedar jadi host giveaway aja. Trims untuk kak Arumi atas tawarannya menjadi salah satu host. Pengalaman pertama yang menyenangkan :D

Aku juga mau ngucapn makasih buat 46 (asik!) Ketimpukers yang udah submit jawaban & mengikuti giveaway ini. Susah milihnya, karena jawabannya unik-unik dan inspiratif yess. Tapi, setelah baca ulang, memperhatikan dan menimbang *cie, maka, pemenang giveaway kali ini adalah

                                                                    CAHYA

Yeay! Selamat ya! Kamu berhak mendapatkan satu novel Merindu Cahaya de Amstel plus pin unyu. Sila kirim data diri (nama lengkap, alamat lengkap, CP) ke intankamala@gmail.com. Hadiah akan langsung dikirim oleh kak Arumi.

Buat yang belum menang, jangan sedih dong. Blogtournya masih lanjut kok. Sila coba peruntunganmu di blog selanjutnya yess.


Oh iya, aku menyelenggarakan giveaway lagi di sini. Terus, di penghujung oktober hingga awal november nanti akan ada giveaway istimewa, yaitu giveaway ulang tahun. Hadiahnya juga ga kalah istimewa. Pokoknya tungguin deh. 

Bye bye! :D

6 komentar

  1. Selamat buat pemenangnyaaa :D
    Semoga di lain waktu saya bisa ikutan GA di blog ini hehehe :3 (kalau bisa dimenangin juga #eh)

    BalasHapus
  2. Uwooooh. Alhamdulillah thank you so muuuuccchhh! :D
    Udah terkirim emailnya. Makasih banyaaaaaak~

    BalasHapus